OlahragaPeristiwa

Pakuwon Mall Gandeng Decathlon, FFF & DBL Academy Gelar Urban & Sport 2024

79
×

Pakuwon Mall Gandeng Decathlon, FFF & DBL Academy Gelar Urban & Sport 2024

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Pakuwon Mall Surabaya kembali menggelar pameran dan pertunjukkan olahraga, Urban & Sport 2024. Acara ini digelar pada 12-22 September 2024 dengan tema “Streetball & Sportainment” yang menggabungkan kegiatan olahraga (sport) dan hiburan (entertainment).

Hadir sejak tahun 2018, Urban & Sport tahun ini hadir lebih spesial dan berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya, Pakuwon Mall Surabaya berkerja sama dengan Decathlon, FFF & DBL Academy.

General Manager Pakuwon Mall Surabaya, Hendie Santoso mengatakan, jika biasanya olahraga dilakukan di luar ruangan atau gedung, namun kali ini pihaknya mengajak masyarakat berolahraga di dalam mall. Sehingga para pengunjung tidak hanya diedukasi untuk menjalani gaya hidup sehat, tetapi juga dihibur dengan aneka acara menarik.

“Seluruh atrium Pakuwon Mall disulap menjadi arena olahraga yang mengasyikkan. Sehingga pengunjung dapat merasakan pengalaman berolahraga di dalam mall dengan berbagai cabang olah raga seru, mulai dari mini soccer, basket ball, golf  camping, badminton & table tennis,” katanya pada pembukaan Urban & Sport 2024 di Pakuwon Mall Surabaya.

Dikatakan Hendie, Urban and Sport 2024 kali ini bisa dibilang acara yang sangat penting bagi Pakuwon Mall. Karena animonya sangat besar. “Jika tahun lalu kita menyelenggarakan acara ini hanya sendiri, kali ini kita bekerja sama dengan banyak pihak seperti Decathlon Indonesia, FFF dan juga DBL Academy. Kebetulan Decathlon juga akan melakukan rebranding store di Pakuwon Mall Surabaya,” imbuhnya.

Hendie menambahkan, pada gelaran Urban and Sport kali ini terdapat 10 jenis olahraga yang dipamerkan, yakni Basket, Sepak Bola, Badminton, Tenis Meja, Tenis, Camping, Golf, Gym, sepatu roda dan sepeda. “Jika biasanya hanya 3 sampai 4 olahraga kini ada 10 yang bisa dimainkan oleh pengunjung,” tambahnya.

Dengan adanya acara Urban and Sport ini, Hendie berharap dapat menambah jumlah kunjungan di Pakowon Mall Surabaya. Dirinya menargetkan kan traffic kunjungan sebanyak-banyaknya karena acara Urban and Sport yang digelar di Pakuwon Mall Surabaya merupakan acara khusus yang tidak ada di mall lain.

“Hari ini saja kunjungannya lebih banyak ya. Hari jumat ini udah sebanyak 9000 mobil, target kita hari ini bisa mencapai 11.000 mobil. Kami optimistis akhir pekan ini apalagi ini long weekend, jumlah pengunjung di Pakuwon Mall akan melonjak,” pungkasnya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *