BisnisNasional

AKG Entertainment Hadirkan Pokémon Playlab di Surabaya

136
×

AKG Entertainment Hadirkan Pokémon Playlab di Surabaya

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) – Pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia, AKG Entertainment bersama dengan The Pokémon Company menghadirkan Pokémon Playlab di Surabaya. Ini adalah penyelenggaraan Pokémon Playlab kedua, setelah sebelumnya berhasil digelar di Jakarta, bulan April hingga Juni lalu. Pokémon Playlab merupakan toko terlengkap bertema Pokémon yang menyajikan berbagai pernak-pernik Pokémon, mulai dari produk-produk apparel, teknologi, berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi, hingga Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik yang belakangan ini menjadi incaran para penggemar Pokémon di Indonesia.

AKG Entertainment selaku penyelenggara siap memberikan pengalaman menyenangkan dalam berbelanja bagi para pecinta Pokémon di Indonesia. General Manager AKG Entertainment Christina Lim, mengungkapkan, AKG Entertainment berkomitmen untuk terus membawa kegembiraan kepada masyarakat dan keluarga Indonesia, khususnya para penggemar Pokémon. “Respon positif selalu kami dapatkan dalam berbagai Pokémon events yang telah kami selenggarakan sebelumnya, sehingga kami harap Pokémon Playlab Surabaya juga dapat menjadi inspirasi dan menghibur banyak pihak, baik anak-anak maupun orang dewasa di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Kami ingin menjadikan Pokémon Playlab sebagai destinasi bagi para penggemar Pokémon yang ingin mencari merchandise tematik Pokémon terlengkap di Indonesia saat ini,” katanya.

General Manager Tunjungan Plaza Surabaya, Steviana Mecano mengatakan Tunjungan Plaza menyambut Pokémon Playlab dengan antusias karena akan menambah pengalaman baru dan hiburan bagi pengunjung Tunjungan Plaza, khususnya penggemar Pokémon di Surabaya dan sekitarnya. “Pokémon Playlab akan menjadi destinasi yang menggabungkan elemen interaktif, edukatif, sekaligus tempat belanja koleksi-koleksi Pokémon yang lengkap di Surabaya mulai tanggal 5 Juli-8 September 2024,” jelasnya.

Terdapat beberapa area di Pokémon Playlab Surabaya yang bisa disambangi pengunjung, salah satunya adalah boneka Pikachu berukuran besar yang ditempatkan di area pintu masuk, yang menarik untuk dijadikan spot foto. Pengunjung juga bisa langsung menemukan Retail Area yang menyediakan berbagai hal bertema Pokémon mulai dari pakaian, alas kaki, aneka perlengkapan, hingga mainan berlisensi resmi Pokémon. Berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi juga bisa ditemukan di sini, termasuk seri terbaru “Topeng Transfigurasi”.

Bagi pengunjung yang membawa keluarga, Pokémon Playlab juga menghadirkan serangkaian aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama, seperti program berlatih dan bermain Pokémon Game Kartu Koleksi, parade Pikachu dan Meet & Greet setiap akhir pekan, serta Kids Area yang menyajikan aktivitas permainan dan mewarnai gambar bertema Pokémon yang seru dan menyenangkan untuk pengunjung anak-anak berusia 7 (tujuh) tahun ke bawah.

Pokémon Playlab Surabaya dibuka untuk publik mulai Jumat, 5 Juli 2024 dan bertempat di Tunjungan Plaza 5, lantai 3. Pokémon Playlab Surabaya dijadwalkan buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Pengunjung dapat langsung memasuki area Pokémon Playlab Surabaya tanpa dikenakan biaya atau tiket masuk. Informasi terbaru mengenai Pokémon Playlab Surabaya, maupun acara-acara bertema Pokémon lainnya di Indonesia, penggemar Pokémon dapat memantau melalui media sosial @pokemonofficial.id. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *