Apresiasi Driver Online, Continent My Tower Hotel Bagi Nasi Bungkus Tiap hari

SURABAYA (Suarapubliknews) – Di tengah wabah COVID-19 yang meluas di berbagai daerah di Tanah Air membuat pendapatan driver online  dan pedagang kecil turun drastis. Hal itu lantaran minimnya aktivitas masyarakat yang memicu penurunan orderan yang diterima ojol.

Hotel Manager Continent My Tower Hotel, Moh. Jufiadi mengatakan menyadari hal ini management berinisiatif membagikan 100 nasi bungkus kepada supir angkutan umum, supir taxi, driver online hingga petugas kebersihan disekitar hotel.

“Kami turut prihatin dengan apa yang dialami para driver baik umum maupun online,oleh karena itu kami berinisiatif membagikan 100 nasi bungkus setiap harinya selama 1 bulan,” katanya.

HRD Continent My Tower Hotel, Ari Anggraeni Mayadewi menambahkan tak hanya diwilayah sekitar hotel, rencananya juga akan membagikan nasi bungkus untuk mereka yang bertugas di rumah sakit rujukan sekitar Rungkut yaitu Rumah Sakit Islam Jemursari.

“Kami juga berencana akan membagikan nasi bungkus untuk mereka yang bertugas di rumah sakit dalam waktu dekat,” tambahnya. (q cox, tama dinie)

Reply