Hotel & Resto

Artotel TS Suites Luncurkan Menu Bertajuk Rasa Nusantara, Masakan Jawa

97
×

Artotel TS Suites Luncurkan Menu Bertajuk Rasa Nusantara, Masakan Jawa

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Setiap daerah di Indonesia pasti memiliki ciri khas rasa kuliner masing-masing. Melanjutkan campaign dari Rasa Nusantara, kali ini ARTOTEL TS Suites – Surabaya ingin memperkenalkan 9 (sembilan) menu baru yang terinspirasi dari cita rasa khas masakan pulau jawa yang disebut Rasa Nusantara “Masakan Jawa” di One Deck Gastropub.

Head Chef ARTOTEL TS Suites Surabaya Catur Suyanto, mengungkapkan setelah kuliner ramadan, saat ini pihaknya ingin memperkenalkan menu-menu terbaru kepada para pecinta kuliner nusantara, yang mana nantinya akan resmi tersedia di sepanjang bulan Mei dan Juni 2024. “Berbagai menu tersebut terinspirasi dari ciri khas rasa makanan khas pulau jawa,” katanya.

Menu-menu makanan khas jawa yang memiliki ciri khas rasanya yang gurih, dipadukan rasa manis yang ringan, dengan campuran bumbu-bumbu tradisional. Seperti salah satu menu Udang Bakar Bumbu Rujak, terdiri dari udang yang dibakar dengan bumbu bakaran rujak dan disajikan dengan nasi putih. Lalu terdapat juga menu Buntut Tumis Pedas, terdiri dari buntut sapi yang ditumis dengan bumbu-bumbu tradisional sehingga menciptakan rasa pedas dan manis.

Adapun ketiga menu lainnya yaitu, Bebek Goreng Hitam, Ayam Goreng Bacem, dan Rawon Iga. Tidak hanya menu ala carte saja, tetapi ada juga buffet package yaitu “Lunch Saving” dengan berbagai macam pilihan makanan nusantara. Semua menu ini diyakini akan memiliki banyak penggemar, dikarenakan rasa dan aroma khas rempah yang mampu membuat para tamu merasakan suasana di pulau Jawa.

Selain menu makanan, tentunya ada 4 (empat) menu minuman, yaitu Aromatic Ginger Rice, minuman ini terbuat dari campuran susu segar dan gula aren yang disajikan dengan es krim vanila diatasnya. Lalu ada Sour Kunir, minuman dengan kombinasi campuran jamu kunir, jus mangga dan lemon. Adapun 2 (dua) minuman lainnya yaitu, Tropical Sweet Turmeric dan Black Sticky Rice Smoothie. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *