Aston Sidoarjo Ajak Para Tamu Kembali Ke Masa 90-An di Malam Pergantian Tahun

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Tahun 90-an menjadi salah satu masa yang cukup memberikan banyak kenangan bagi hampir sebagian masyarakat atau mereka yang disebut generasi X dan Y (Millenials). Mulai dari makanan, gaya berpakaian hingga lagu – lagu cukup melekat sampai sekarang bagi mereka.

Marketing Communication & Graphic Design ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center, Laras Aulia mengatakan menutup tahun 2022, ASTON Sidoarjo mengajak semua orang untuk bernostalgia bersama dengan tema 90’s Discophoria New Year Party.  Tamu akan disuguhkan nuansa 90-an yang bisa mengembalikan memori masa lalu.

“Mulai dari lantai disko warna – warni, alunan musik seperti Inikah Cinta yang dipopulerkan oleh grup vokal ME, Kamulah Satu – Satunya salah satu lagu andalah band DEWA 19. Acara juga akan dihibur oleh pertunjukkan Live DJ yang memutar tangga lagu bernuansa disko 90-an dan keseruan Breakdance yang merupakan ciri khas tari tahun 90-an,” katanya.

Executive Chef ASTON Sidoarjo Agus mengatakan sambil menunggu pergantian tahun, para tamu dapat menyantap hidangan lezat yang akan disediakan. “Akan ada sajian menu spesial yang bisa membawa kembali memori atau ingatan kita saat masa remaja dan anak – anak. Seperti makanan jadul  seperti Gula – Gula, Pukis, Martabak Mie, dan lain – lain,” katanya.

Dengan tema tahun 90-an ini, tamu dan pengunjung disarankan untuk mengenakan kostum dengan nuansa tahun 90-an, karena akan ada hadiah menarik bagi tamu dengan kostum terbaik. (Q cox, tama dini)

Reply