NasionalPeristiwa

Astra Financial Talk : Nasabah Setia Ungkap Dukungan Bank Jasa Jakarta Dalam Pertumbuhan Bisnisnya

178
×

Astra Financial Talk : Nasabah Setia Ungkap Dukungan Bank Jasa Jakarta Dalam Pertumbuhan Bisnisnya

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) ~ Sebagai mitra keuangan resmi dalam GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, Astra Financial menggelar sesi Astra Financial Talk, sebuah diskusi yang menginspirasi dengan tema “Customer Connection: Bank Jasa Jakarta Way to Grow Business”.

Sesi diskusi yang diinisiasi oleh Astra Financial ini menghadirkan Bank Jasa Jakarta sebagai salah satu unit bisnisnya. Diskusi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dapat membantu pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Pada kesempatan ini, Astra Financial Talk menghadirkan nasabah terpilih Bank Jasa Jakarta sebagai narasumber yaitu Direktur PT Ardya Prima Internusa, Eduard Winata di mana ia telah merasakan langsung dampak positif atas kesetiaannya menjadi nasabah, sehingga bisnisnya terus bertumbuh.

“PT Ardya Prima Internusa telah menjadi nasabah Bank Jasa Jakarta sejak tahun 2015, kurang lebih hampir 10 tahun. Dengan kebutuhan dan peningkatan volume usaha di bisnis kami, Bank Jasa Jakarta sangat mempermudah dalam hal pengurusan pembiayaan unit mobil niaga. Kami berharap melalui program KPM dapat terus membantu meningkatkan pangsa pasar, ekspansi geografis, atau diversifikasi layanan bisnis perusahaan kami,” jelasnya.

Berbekal pengalaman panjang sejak tahun 1984 di industri perbankan, BJJ telah memberikan pelayanan terbaik dengan proses cepat dan bunga bersaing, khususnya untuk layanan Kredit Pemilikan Mobil (KPM) niaga. Oleh karena itu, dengan eksistensi BJJ di industri perbankan ini, Astra Financial meyakini bahwa sangat penting untuk menjalin koneksi yang solid dengan nasabah khususnya dalam konteks industri kendaraan niaga.

Project Director Astra Financial GIICOMVEC 2024 Tan Chian Hok mengatakan, sebagai Divisi Jasa Keuangan di bawah naungan PT Astra International Tbk, Astra Financial senantiasa mendukung pertumbuhan bisnis para pelanggannya, yang sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

“Sebagai salah satu unit usaha Astra Financial, Bank Jasa Jakarta (BJJ) hadir dengan layanan relationship banking yang telah terbukti selama hampir 40 tahun. Hal itu menegaskan komitmen kami untuk terus menyediakan solusi layanan keuangan yang relevan dan berdaya guna bagi pelanggan,” katanya.

Dalam gelaran diskusi Astra Financial Talk hari ini disampaikan juga bahwa BJJ memberikan penawaran menarik untuk Kredit Pemilikan Mobil (KPM) niaga. Yakni dengan suku bunga kompetitif mulai dari 3,67% untuk tenor satu tahun yang diharapkan dapat membantu pertumbuhan bisnis dari para nasabahnya.

Partisipasi Astra Financial dalam GIICOMVEC 2024 ini juga sebagai upaya untuk memperluas jaringan, berbagi pengalaman serta menemukan peluang kolaborasi yang berpotensi memperkuat ekosistem industri kendaraan di Indonesia.

Sebagai informasi, Astra Financial hadir dengan sejumlah unit bisnisnya dalam GIICOMVEC 2024 dengan berbagai layanan menarik dari Di GIICOMVEC 2024, Astra Financial hadir dengan 5 unit bisnisnya, yaitu: PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF), PT Astra Sedaya Finance (Astra Credit Companies-ACC), PT Toyota Astra Financial Services (TAF), PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) dan PT Bank Jasa Jakarta (BJJ). (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *