OlahragaPemerintahanPolitik

Bakar Semangat Kontingen PWI Jatim, Kusnadi: Sapu bersih semua medali emas

24
×

Bakar Semangat Kontingen PWI Jatim, Kusnadi: Sapu bersih semua medali emas

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews)- Komandan Kontingen PWI Jatim Kusnadi, memberikan motivasi kepada seluruh atlet, official dan pelatih di acara konsolidasi terakhir menjelang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XII 2022. Sabtu (19/11/2022)

Dalam sambutannya, Kusnadi mengucapkan terima kasih atas amanat sebagai Komandan Kontingen Jatim di Porwanas XII 2022. Ia mengaku bangga sekaligus terhormat. “Kepercayaan ini akan saya pertanggungjawabkan sebaik-baiknya,” ucap politisi PDIP ini.

Porwanas XII 2022 akan mempertandingkan sepuluh cabang olahraga. E-sport, sepak bola, futsal, atletik, catur, bridge, bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, biliar, karya jurnalistik. Serta lomba eksebisi IKWI.

“Ada total 28 medali emas. Kalau bisa Jawa Timur sapu bersih semua medali emas,” ucapnya penuh semangat. “Selamat bertanding. Berangkat dan pulang dengan selamat. Serta bertanding lah dengan bahagia,” imbuh Kusnadi yang kini menjabat Ketua DPRD Jatim.

Sementara itu, Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim mengapresiasi kehadiran Kusnadi. Yang menyempatkan waktu di tengah kesibukannya untuk memberikan motivasi ke kontingen Jatim. “Bukti Ketua DPRD kita memang bijaksana,” puji Lutfil.

Secara garis besar, Lutfil mengincar sukses prestasi sekaligus penyelenggaraan. Dari segi prestasi, Jatim berburu emas sebanyak mungkin. Sedangkan dari sisi penyelenggaraan, Jatim ingin menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh kontingen

“Semoga semuanya berjalan lancar. Berusaha lah menjadi juara umum di Porwanas nanti,” pesan alumnus Universitas Jember itu. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *