Baznas Paparkan Program Kerja 2022 di Hadapan Gubernur Jatim

SURABAYA (Suarapubliknews) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menerima ketua Baznas Jawa Timur yang dipimpin oleh KH. Muhammad Roziqi, di Gedung Negara Grahadi, Jumat (18/3/2022).

Dalam pertemuan tersebut, KH M Roziqi melaporkan program kerjanya di 2022 yaitu Buka Puasa Bersama 35.000 Yatim/Dhuafa, Santunan 5.000 Yatim/Dhuafa, Orang Tua Asuh Sehari (OASE), Paket Bingkisan Idul Fitri (Si Fitri), Bingkisan Lebaran Bunda Ojol, serta Buka Puasa di Kampung Pemulung.

“Program tersebut sudah saya laporkan ke Gubernur Jatim, dan kami harap pemerintah provinsi mendukung program kami di bulan Ramadhan 2022 mendatang,” katanyaditemui usai bertemu Gubernur Jatim di Grahadi.

Roziqi juga menyampaikan program Baznas Jatim di 2021, yaitu untuk target pengumpulan zakat, infaq dan Shodaqoh 2021 telah memenuhi target sebesar Rp19 milliar dan juga sudah tersalurkan ke masyarakat miskin di Jatim.

“Alhamdulillah di 2022 melebihi target gubernur Jatim yaitu Rp14 miliar. Dan kami juga terus memaksimalkan bagaimana ASN Jatim bisa menyalurkan zakat-nya maupun infaqnya. Di tahun 2022 nanti kami targetkan bisa mencapai Rp30 miliar,” paparnya

Gubernur Khofifah menyatakan pemerintah siap mendukung program dari Baznas Jatim dalam menyambut bulan suci Ramadhan ditahun 2022 mendatang. (q cox, tama dinie)

Reply