Beberapa Kantor SKPD Pemkab Tanah Bumbu Digeledah Kejaksaan, Ada Apa?

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu (Kejari Tanbu) yang didampingi  beberapa anggota kepolisian mendatangi kantor SKPD di lingkup Pemkab Tanah Bumbu, yang diawali dari Kantor  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPKAD). Senin (8/3/2021) pukul 09.00 WITA.

Saat rombongan aparat penegak hukum berada di Kantor BPKAD, tak satupun pegawai yang diperkenankan masuk. Informasinya, tim dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tanbu, sedang melakukan penggeledahan terkait dugaan kasus korupsi.

Penggeledahan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tanbu, M Hamdan yang didampingi Sekretaris Daerah Tanbu, H Ambo Sakka ini sempat membawa beberapa box berkas yang diduga kuat bakal dijadikan bahan bukti.

Tak hanya sampai disitu, rombongan petugas ini juga menyisir Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMPD) Tanah Bumbu

Seperti di kantor BPKAD, seluruh pegawai yang ada di ruangan kantor DPMD juga diminta untuk keluar dari ruangan dan berkumpul di halaman kantor. Hanya petugas Kejaksaan dan pegawai yang berwenang saja yang boleh menemani aparat saat melakukan penggeledahan.

Dari informasi yang berkembang, dalam satu hari aparat Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu yang didampingi anggota Kepolisian dengan senjata laras panjang ini dikabarkan menyisir 4 Kantor SKPD. (q cox, Imran)

Reply