NasionalPemerintahanPeristiwa

Bedah 10 Rutilahu, Kapolda Kalsel Berharap Kesinambungan Program Bedah Rumah

54
×

Bedah 10 Rutilahu, Kapolda Kalsel Berharap Kesinambungan Program Bedah Rumah

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Inisiasi Polda Kalimantan Selatan Irjen berhasil membangun 10 unit rumah tidak layak huni (Rutilahu) bagi warga kurang mampu.

Program bedah rumah tersebut diresmikan Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, SIK didampingi Kapolres Tanbu serta Bupati Tanah Bumbu H.Zairullah Azhar.Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat,Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (20/3/2023) .

Dalam kesempatan ini Kapolda Kalsel Irjen Andi Rian Jayadi menjeskan.10 unit tersebut terbagi di seluruh wilayah hukum Polsek Tanah Bumbu.

“Diharapkan program bedah rumah ini bisa bersinambung guna menggandeng mitra didaerah ini. seperti diketahui program bedah rumah ini merupakan kerjsama dengan lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan selatan.,”ungkapnya dihadapan awak media.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dan pihak terkait lainnya sehingga program bedah rumah dapat terwujud dan terlaksana dengan sukses.

“Program bedah rumah seperti ini, ujar Kapolda akan dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga kedepannya lebih banyak menjangkau saudara-saudara kita yang membutuhkan rumah layak huni.,”imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar mengapresiasi program bedah rumah yang dilaksanakan Kapolda Kalsel di Bumi Bersujud.

Program bedah rumah tentunya sangat bermanfaat bagi warga masyarakat Tanah Bumbu.

Pemerintah daerah juga sangat terbantu dengan adanya program bedah rumah yang juga bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakah hadiah dan hidayah dari Allah SWT untuk Tanah Bumbu yang patut di syukuri. Untuk itu, pemerintah daerah akan terus mendukung program Polda Kalsel ini demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Bupati. (q cox, Imran )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *