Begini Antusias Warga Satui Sambut Tim Kampanye Paslon ZR Nomer 3

BATULICIN (Suarapubliknews) – Ratusan warga sambut kedatangan Tim Kampanye 03 di Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan.

Tim Kampanye tersebut terdiri dari calon Bupati Tanbu dr.HM.Zairullah Azhar, MSc. 5 partai pegusung dan 4 partai pendukung dan tampak terlihat Pakle jan seorang relawan yang paling keras menepis isu – isu miring dari pihak luar yang sengaja diumbar untuk menjatuhkan Zairullah dimata masyarakat Tanbu.

Mereka tidak tau bahwa Zairullah di 2 kali pemilihan legislatif selalu unggul dan merauf suara terbanyak yakni mencapai ratusan ribu suara yang mengantarkannya kekursi DPR RI pusat.

Jadi Zairullah sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya mengurus daerah, dimata masyarakat Kalimantan Selatan dia yang terbaik, dia akan mampu memenangkan Pilkada 2020 mendatang, in sya Allah.

Dalam kampanye tersebut Zairullah memaparkan bahwa dia akan membangun bendungan riam kiwa yang akan merekrut ribuan tenaga kerja, selain itu riam kiwa juga akan memenuhi listrik baik di Kabupaten Tanbu dan Kalimantan khususnya dan lebih -lebih riam kiwa akan mencegah banjir bila musim penghujan tiba.

Tiga Desa yang dikunjungi Zairullah adalah Desa Sugai Danau, Desa Satui Timur dan Desa Al kautsar.

Mereka memberikan dukungan penuh kepada paslon ZR bahkan mereka akan memenangkan ZR dengan dukungan suara 90 %.

“Kami pastikan suara kami untuk ZR 90%”ungkap warga dengan suara keras.

Selain itu secara tertulis mereka meminta perbaikan jalan lingkungan dan meminta ZR dapat membawa perubahan disemua lini kehidupan dan jangan memperkaya diri sendiri serta dapat mensejahterakan masyarakat.

“Kami ingin ZR benar – benar fokus mengurus daerah dan jangan memperkaya diri pribadi”ucap warga dengan tegas.

“Kami juga akan mehibahkan 1 ha tanah untuk pembangunan rumah tahfiz Al Qur’an yang saya anggap sebagai amal jariah jikalau Zairullah terpilih menjadi Bupati Tanbu”tutupnya. (q cox, Imran)

Reply