NasionalPemerintahan

Begini Kemeriahan Malam Puncak Perayaan Adat Mappanreri Tasie

43
×

Begini Kemeriahan Malam Puncak Perayaan Adat Mappanreri Tasie

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Malam puncak Perayaan adat Budaya Mappanretasie digelar pada hari Sabtu malam (03/06/2023) di pantai Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, yang diisi acara hiburan dengan menghadirkan beberapa artis ibu kota dan ditutup oleh penampilan Andika Mahesa sang vokalis Kangen Band.

Diawali dengan tembang lama “terbang bersamamu, Andika yang tampil dengan kaos putih plus kaca mata hitam seakan menghipnotis semua penonton yang rela berdesakan hanya untuk menyaksikan idolanya.

Lagu demi lagu di lantunkan , penampilan vokalis asal Lampung ini semakin interaktif dengan penonton,tak jarang lagu yang dibawakan ,Andika kerap mengajak penonton untuk menyanyi bersama.

Dalam suasana malam puncak Mappanretasiee itu Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar turut hadir bersama Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Kalimantan Selatan serta sejumlah jajaran Pemkab Tanbu.

Kekaguman Andika Mahesa terhadap kemeriahan acara serta ribuan penonton yang memadati arena panggung terus dia lontarkan.

“Terimakasih pa Bupati yang sudah menggelar acara semeriah ini , semoga Tanah Bumbu makin berkah dan masyarakat nya sejahtera,”tutupnya sembari mengakhiri dengan tembang lagu “kembali pulang”. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *