Beredar Berita Bohong di Wilayah Simpang Empat, Paslon ZR Pastikan Program Kesehatan Gratis Diteruskan

BATULICIN (Suarapubliknews) – Kampanye di wilayah Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu (Tanbu), Tim dan relawan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 03, Zairullah Azhar – Muhammad Rusli, kembali tepis berita bohong yang menyebar luas.

Pasalnya, di wilayah Kecamatan Simpang Empat itu ternyata banyak yang menyebarkan berita bohong untuk menjatuhkan pasangan calon 03 ini.

Tim relawan ZR, Pa’lejan, seorang pengusaha sukses Batulicin ini, menepis berbagai hoax yang disebarkan pihak lain saat berorasi, di Tungkaran Pangeran, Selasa (10/11/2020).

Pa’le telah mengetahui banyak berita bohong di antaranya, bila terpilih Zairullah hanya menjabat setahun dua tahun saja, serta isu gusur menggusur wilayah Desa Tungkaran Pangeran hingga Desa Sejahtera.

“Itu adalah berito bohong besar. Tidak akan ada gusur menggusur, itu berita yang dilayangkan untuk menjatuhkan ayahanda Zairullah Azhar,” katanya.

Selain masalah itu, adalagi isu akan membuka lokalisasi Kapis yang tidak akan mungkin terjadi.

“Ini upaya pihak lain menjatuhkan ayahanda. Buat apa jadi pemimpin kalau sukanya berdusta saja,” ktanya.

Selain masalah itu, Pa’le juga menyampaikan dikepemimpinn ZR, kesejahteraan masyarakat termasuk guru-guru hingga pegawai Pemerintahan nanti (PTT dan Kontrak).

Adalagi isu soal kesehatan yang saat ini gencar diisukan tak lagi gratis. Faktanya saat ini, kesehatan gratis itu berjalan dengan baik dan hanya dengan KTP dan Kartu Identitas Anak (KIA).

“Jaminan kesehatan warga tak perlu dengarkan berita bohong soal pelayanan kesehatan itu. ZR komitmen dengan masyarakat dan mengutamakannya pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat,” katanya. (q cox, Imran)

Reply