BisnisNasional

Bikin Lawan Kena Mental, Infinix Resmi Luncurkan Hot 11S NFC

22
×

Bikin Lawan Kena Mental, Infinix Resmi Luncurkan Hot 11S NFC

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, (Suarapubliknews) – Infinix kembali memperbarui lini smartphone gaming mereka untuk pasar Indonesia dengan resmi meluncurkan Hot 11S NFC. Smartphone ini dirancang untuk para gamer anak muda yang menginginkan performa gaming yang kencang, dengan layar yang responsif dan baterai yang besar untuk dapat mengeluarkan superior gaming skill pengguna.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan meneruskan kesuksesan Hot Series sebelumnya, Infinix Hot 11S NFC menawarkan spesifikasi gahar bagi para gamer yang ingin meraih kemenangan. Infinix Hot 11S NFC diyakini menjadi smartphone gaming terbaik yang sesuai tagline nya siap #BikinLawanKenaMental

“Infinix Hot 11S NFC adalah smartphone yang membawa spesifikasi gaming mumpuni untuk para penggemar mobile game. Infinix Hot 11S NFC adalah komitmen kami untuk menjadi brand yang selalu meng-empower generasi muda untuk menyalurkan hobi gaming mereka dengan smartphone yang gahar tanpa harus mengeluarkan budget yang besar,” katanya.

Infinix Hot 11S NFC adalah smartphone dengan layar 6,78 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz, Refresh rate yang tinggi menyajikan tampilan visual yang memukau untuk bermain game, sehingga pengguna semakin betah berlama-lama dengan Infinix Hot 11S NFC.

Tidak hanya itu Infinix Hot 11S NFC ini juga sudah memiliki daya baterai besar 5.000 mAh dengan 18W Super Charger. Baterai besarnya juga sudah didukung Power Marathon Technology yang akan memberi pengguna ekstra calling time ketika baterai smartphone sudah 5%. Infinix Hot 11s NFC juga sudah didukung chipset gahar MediaTek Helio G88 Dual-Chip  dan mendukung layar beresolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz.

CPU MediaTek Helio G88 mempunyai delapan core yang terbagi menjadi dua yakni CPU Arm Cortex-A75 yang beroperasi hingga 2GHz. Pengalaman bermain game di Infinix Hot 11S NFC juga semakin baik berkat Intelligent Resource Management Engine yang memastikan kinerja berkelanjutan dan gameplay yang pasti lebih lancar

“Dukungan RAM 6GB yang besar di dalam smartphone ini juga bisa membuat pengalaman bermain game di Infinix Hot 11S NFC lebih seru lagi. Tidak hanya performa gahar, Infinix Hot 11S NFC juga mempunyai kualitas fotografi yang memukau. Infinix Hot 11S NFC dilengkapi dengan Triple Camera 50MP F1.6 wide aperture untuk menemani pengguna memotret momen penting di dalam hidupnya.,” lanjut Sergio

Di bagian depan, Infinix Hot 11S NFC juga sudah dilengkapi kamera dengan sensor 8MP Selfie Camera. Dengan kamera tersebut dijamin hasil foto selfie pengguna menjadi semakin memukau.

Infinix Hot 11S juga sudah dilengkapi dengan software XOS 10 yang hadir  dengan peningkatan fungsi produk, desain UI, interaksi UX, dan pengoptimalan sistem yang mendasarinya. Sebagai contoh, OS versi baru, Infinix XOS 10 dapat mendistribusikan kartu layanan pintar melalui layar negatif berdasarkan negara (atau wilayah) di manapun  dia berada serta kebiasaan perilaku pribadi pengguna seperti pengingat informasi penerbangan, pengingat acara, pengingat pembayaran, dll.

Infinix Hot 11S NFC juga membawa fitur lain yang tidak kalah penting yakni teknologi NFC. Berkat adanya fitur NFC di Infinix Hot 11S ini, pengguna dapat semakin dipermudah lagi dalam melakukan pembayaran dengan menggunakan fitur ini. Infinix Hot 11S NFC juga sudah dilengkapi side fingerprint sensor. Posisi sensor yang terletak di sisi ponsel akan mempermudah dan mempercepat pengguna dalam mengakses perangkat.

“Infinix Hot 11S NFC adalah smartphone gaming terbaik yang sudah bisa ditemukan saat ini di pasaran. Mengusung chipset gahar dan kemampuan lainnya, Infinix Hot 11S NFC siap menggebrak pasar smartphone gaming anak muda di Indonesia,” paparnya.

Infinix Hot 11S NFC bisa didapatkan pada penjualan perdana flash sale di e-commerce Lazada pada 11 November 2021 mulai pukul 00:00 WIB. Pada flash sale tersebut, varian 128+6GB akan dibanderol dengan harga Rp 2.229.000 sementara varian 64+4GB dibanderol dengan harga Rp 1.949.000. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *