BisnisJatim Raya

Bikin Masyarakat Sidoarjo Melek Teknologi, Biznet Beri Layanan Hotspot Wifi Gratis Dipusat Kota

62
×

Bikin Masyarakat Sidoarjo Melek Teknologi, Biznet Beri Layanan Hotspot Wifi Gratis Dipusat Kota

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Salah satu perusahaan besar provider di Indonesia BISNET gandeng beberapa admin SOSMED (Sosial Media) Sidoarjo. Parav tim marketing publikasikan  pemasangan hotspot wifi gratis di pusat kota Sidoarjo.

Dalam program nya, Biznet juga ingin memberikan edukasi pada masyarakat mengenai kesiapan dalam menghadapi revolusi industri 4.0 dan society 5.0. Merupakan perusahaan yang aktif di bidang kepemudaan serta kemajuan teknologi, Biznet ingin tampil maksimal untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat Sidoarjo.

“Semaksimal mungkin para pegiat positif admin medsosbdi Sidoarjo akan kita suport, mengingat pentingnya masyarakat yang melek teknologi semakin berkembang pesat sehingga perlu adanya edukasi tentang pemanfaatan teknologi untuk kehidupan,” ungkap Muhammad adil Supervisor Biznet Branch kepada para admin medsos dalam gathering di salah satu Cafe yang terleta di Kota Sidoarjo Kamis (27/02/2020).

Sementara, kepedulian Biznet terhadap geliat sosial budaya di kota Sidoarjo dengan menyediakan free biznet hotspot di alun-alun kota Sidoarjo. Partisipasi Biznet dalam penyediaan free wifi ini juga sebagai branding awareness dan memperkenalkan kehadiran Biznet di tengah-tengah masyarakat Kota Sidoarjo.

“Kami berharap kehadiran Biznet di kota Sidoarjo bisa turut serta menambah wawasan warga Sidoarjo untuk lebih melek teknologi sekaligus mengundang warga Sidoarjo untuk dapat berkunjung ke kalun-alun, menikmati free wifi cepat yang kami sediakan,” kata Raden Ardyan dimas Marketing Executive Biznet Branch Sidoarjo. q cox, drie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *