BisnisNasional

BincangShopee 10.10 Kupas Tuntas Rahasia Kebahagiaan Ibu dan Anak di Tengah Pandemi

12
×

BincangShopee 10.10 Kupas Tuntas Rahasia Kebahagiaan Ibu dan Anak di Tengah Pandemi

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) – Situasi pandemi saat ini telah memberikan dampak kepada setiap individu, tak terkecuali para ibu yang harus mengerjakan beberapa aktivitas sekaligus seperti bekerja, mengurus rumah tangga serta merawat anak. Seorang ibu dituntut untuk memiliki strategi yang tepat untuk dapat menjaga kedekatan dengan anaknya.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan situasi pandemi yang penuh tantangan ini membuat kita harus terus beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan baru seperti bekerja dari rumah, membeli kebutuhan dari rumah, dan berekreasi di rumah juga.

“Peran ibu yang menjadi sangat krusial saat ini mengharuskan para ibu untuk berpikir jauh lebih kreatif dan luas dalam mengatur strategi agar kedekatan dengan anak dapat tetap terjaga. Shopee berharap inisiatif yang kami hadirkan dalam merayakan kemeriahan kampanye 10.10 Brands Festival ini dapat senantiasa mendukung seluruh pengguna, khususnya dalam memberikan akses yang lebih mudah terhadap rangkaian produk kebutuhan mereka secara efektif dan efisien dari rumah,” katanya.

Celebrity Mom Mona Ratuliu menuturkan senang sekali dapat ikut berpartisipasi dalam acara BincangShopee 10.10 Brands Festival kali ini, yang telah mengusung topik mengenai ibu dan anak. Seperti diketahui saat ini, ibu dituntut untuk memiliki kesabaran serta kesadaran penuh untuk dapat lebih meluangkan waktu bonding dengan anak.

“Sehingga, walaupun harus berhadapan dengan situasi pandemi di masa muda, anak tetap bisa tumbuh di lingkungan yang aman dan nyaman dengan kebutuhan emosional dan cinta kasih yang terpenuhi. Kedepannya, saya harap kehadiran Shopee dapat senantiasa membantu pemenuhan kebutuhan para penggunanya dengan lebih mudah dari rumah, tak terkecuali bagi para ibu di Indonesia,” Katanya.

M.Psi. (Psikolog Anak dan Keluarga) Samanta Elsener membagikan 10 Rahasia Kebahagiaan Ibu dan Anak di Tengah Pandemi antara lain: Menjaga koneksi dengan anak; Memberikan validasi emosi; Memiliki rutinitas bermain bersama; Membacakan buku untuk anak sebelum tidur; Mengajak anak terlibat di rumah; Mendengarkan keluh kesah anak; Berolahraga bersama anak; Membatasi penggunaan screen time; Banyak canda tawa di rumah; Bernyanyi / membuat karya seni bersama anak.

Owner of Igluu Official Shop Zita Marissa mengatakan dalam rangka memeriahkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, Igluu Official Shop turut hadir dalam fitur ShopeeMALL di aplikasi Shopee, untuk menawarkan berbagai produk dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, yang dapat digunakan untuk mengasah kreativitas anak serta menjalin hubungan yang lebih bahagia antara ibu dengan anak di rumah.

“Selain itu, kami juga akan memberikan penawaran menarik s/d 50% di puncak kampanye Shopee 10.10 Brands Festival pada tanggal 10 Oktober 2021 mendatang. Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai terlewatkan ya, moms!,” katanya. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *