NasionalPemerintahan

Buka Bimtek dan Tupoksi BPD se Kecamatan Kusan, Bupati Zairullah Katakan Ini

22
×

Buka Bimtek dan Tupoksi BPD se Kecamatan Kusan, Bupati Zairullah Katakan Ini

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Bupati Tanah Bumbu HM.Zairullah Azhar membuka secara resmi Bimbingan Tekhnis (Bimtek) tugas dan pokok pungsi (Tupoksi) Badan Permusawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Teluk Kepayang.Kamis (30/12/2021) di Hotel Hilmar Kecamatan Simpang Empat.

Dikatakan Bupati, BPD merupakan mitra Kepala Desa yang punya nilai di mata masyarakat, karena perannya bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

“BPD Itu Pejabat Yang berada Langsung Ditengah Masyarakat, untuk itu para anggota BPD harus bisa menjaga sikap di masyarakat,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati mengingatkan kepada BPD atas tantangan kedepan kerena ini berkaitan dengan cita cita masyarakat atas kemajuan pembangunan di Tanah Bumbu.

Hal yang strategis sekali adalah cita cita bersama untuk membangun bendungan Kusan yang berada di wilayah Kecamatan Teluk Kepayang.

“BPD punya peran dalam proses cita cita pembangunan bendungan dan suatu saat nanti bila terkabul maka BPD Teluk Kepayang termasuk pelaku sejarah atas terbangunnya bendungan yang kita dambakan,” tutup Zairullah. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *