PeristiwaPolitik

Bukber Kader PDIP, Adi Sutarwijono Tekankan Memperkuat Kerja Kerakyatan

32
×

Bukber Kader PDIP, Adi Sutarwijono Tekankan Memperkuat Kerja Kerakyatan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Kader-kader PDI Perjuangan Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, menggelar buka puasa bersama. Ditekankan pentingnya menjaga keguyuban dan kekompakan antar kader banteng. Serta terus memupuk jiwa gotong royong dan selalu bergerak di tengah rakyat.

Buka puasa itu, Jumat (7/4/2023) sore, dihadiri pengurus PDI Perjuangan hingga akar rumput. Diperkirakan sekitar 200 orang, berbaur dengan pengurus kampung. Turut hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, dan Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Sukomanunggal, Triyarso.

Hadir pula Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Jordan Bataragoa, yang juga anggota DPRD Jawa Timur. Juga Wakil Ketua DPC Kota Surabaya, Sukadar, sekaligus anggota DPRD Kota Surabaya. Serta Wakil Sekretaris DPC Achmad Hidayat.

Diberikan siraman rohani oleh Ustadz Aris
Yoyok. Dalam sambutannya, Ketua PAC PDI
Perjuangan Kec. Sukomanunggal, Triyarso, menekankan pentingnya mengembangkan tradisi silaturahmi antar kader banteng, serta dengan warga masyarakat.

“Kita tingkatkan terus kerukunan, kekompakan dan gotong royong antar kader banteng dan dengan warga masyarakat. Kader-kader PDI Perjuangan hadir di tengah warga masyarakat untuk memberikan solusi atas berbagai problem warga, mulai pendidikan, kesehatan, pembangunan insfrastruktur, sampai penanggulangan balita stunting dan pengentasan kemiskinan,” kata Triyarso.

“Dengan bergerak terus di tengah masyarakat, sesuai arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, kita yakin akan meraih suara dukungan rakyat dan memenangkan Pemilu 2024, menang Pemilu 3 kali berturut-turut alias hattrick,” kata Cak Kabel, panggilan akrab Triyarso.

Dalam buka puasa itu, ditampilkan menu takjil seperti kurma, kolak, es buah, gorengan, jajanan pasar, serta menu makanan yang dimasak oleh ibu-ibu kampung penggiat UMKM. Begitu azan Mahgrib berkumandang, semua yang hadir membatalkan puasa dan menikmati sajian. Guyub dan rukun.

Dalam sambutan, Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, mengungkapkan agar kader-kader banteng di Sukomanunggal senantiasa meningkatkan tali silaturahmi. Dan memperkuat jiwa gotong royong kader PDIP dengan rakyat.

“Soliditas kader banteng dan gotong royong dengan warga masyarakat harus terus diupayakan. Melalui berbagai momen dan kesempatan. Dengan sering bertemu sesama pengurus dan rakyat, kita terus mempertemukan gagasan dan memperkuat kerja-kerja kerakyatan demi meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat,” kata Adi, yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *