Bunda PAUD Provinsi Kalsel Kukuhkan Hj. Sadariah untuk Kabupaten Tanah Bumbu

TANAH BUMBU-KALSEL (Suarapubliknews) – Bunda PAUD Propinsi Kalimantan Selatan (Prov Kalsel) Hj Raudhatul Jannah Sahbirin, mengukuhkan Hj. Sadariah sebagai Bunda PAUD untuk wilayah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) di Gedung Mahligai Pancasila, Sabtu (21/09/2019).

Acara pengukuhan ini dilakukan juga untuk empat Bunda PAUD lainnya, diantaranya untuk Kabupaten Tabalong, Tanah Laut, Hulu Sungai dan Tapin.

Turut hadir dalam acara pengukuhan, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, Sekda Prov Kalsel H Abdul Haris, Bupati Tanbu H Sudian Noor dan tamu undangan lainnya.

Selain pengukuhan Bunda PAUD Kabupaten, dalam kegiatan tersebut juga bersamaan dengan peringatan Hari Anak Nasional tingkat Prov Kalsel serta pengukuhan forum anak Kalsel.

Usai dikukuhkan Hj Sadariah menyampaikan komitmennya untuk selalu bekerja keras bersama stakeholder terkait untuk memberikan perhatian lebih kepada forum anak guna menjadikan generasi penerus bangsa yang lebih baik.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dalam kegiatan itu mengatakan Hari Anak Nasional merupakan wujud kepedulian semua pihak terhadap perlindungan anak agar anak dapat berkembang secara optimal dalam kegidupannya.

Menurutnya, anak adalah penerus cita–cita bangsa, semakin baik kualitasnya maka semakin baik pula kehidupan bangsa, semua pihak memiliki kewajiban untuk mewujudkan generasi yang berkualitas dengan memberikan pola pengasuhan yang memenuhi hak dan melindungi anak dari hal-hal yang buruk. (q cox, Imran)

Reply