Nasional

Bupati dan Jajaran ASN Tanbu Sambut Kedatangan Sekda dari Tanah Suci

13
×

Bupati dan Jajaran ASN Tanbu Sambut Kedatangan Sekda dari Tanah Suci

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Tangis haru keluarga bercampur bahagia saat menyambut kedatangan Sekda Tanbu H. Rooswandi Salem beserta istrinya Hj. Mulyawati usai menjalankan ibadah hajinya dari kota suci Makkah.

Dengan menggunakan pesawat Kalstar Air, Sekda beserta istri tiba di Bandara Bersujud Batulicin pukul 11.00.wita. Rabu (12/9/2018)

Tak hanya keluarga dan jajaran ASN di Pemkab Tanah Bumbu, namun penyambutan ini juga dilakukan oleh Plt. Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor di Bandara tersebut.

“Syukur alhamdulillah pa Sekda dan istri datang dengan sehat dan selamat semoga menjadi haji yang mabrur,” Ucap Sudian Noor saat menyalami Sekda usai turun dari pesawat jalur Banjarmasin menuju Batulicin.

Kemudian setelah menuju kediamannya, pasangan suami istri ini turut disambut warga setempat. Sembari diiringi lantunan sholawat Badar.

Setibanya kembali ke Tanah Air, secara bergantian tamu yang datang hanya untuk bersalaman. Sekaligus ucap Doa atas keselamatan usai menunaikan ibadah ruku n islam ke 5 itu. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *