Hukrim

Sopir Pribadi Ketua DPRD Surabaya Diamankan Polsek Bubutan

12
×

Sopir Pribadi Ketua DPRD Surabaya Diamankan Polsek Bubutan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Sopir pribadi Armuji Ketua DPRD Surabaya berinisial HD, dikabarkan telah diamankan Polsek Bubutan Surabaya, setelah kemarin dilakukan penangkapan sekira pukul 22.00 wib, di salahsatu rumah dengan alamat Jalan Gresik PPI RT 02 Surabaya.

Menurut keterangan keluarga (tak bersedia disebut namanya-red), rumah tersebut adalah milik NL, yang tidak lain adalah kawan HD. Adapun kasus yang disangkakan seputar penyalahgunaan narkoba, sehingga keduanya digelandang oleh aparat Polsek Bubutan Surabaya.

Kini istri dan keluarganya mengaku bingung, karena tidak mengerti bagaimana caranya bisa menemui/menjenguk HD yang selama ini menjadi tumpuan keluarganya.

“Kami semua bingung, semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya bisa menemuinya disana (Polsek Bubutan Surabaya),” tulisnya via WA. Kamis (13/9/2018)

Dikonfirmasi media ini terkait penangkapan salahsatu sopir pribadinya, Armuji mengaku kaget bahkan tidak percaya karena menurutnya HD sedang mengidap penyakit TBC.

“Loh mosok se, waduh…pantas dia nggak masuk, kan sopirku ada dua, gantian ship, mosok dia pakai narkoba? karena setahuku dia itu mengidap penyakit TBC, bahkan merokok saja sempat tak larang,” jawabnya. (q cox)

Foto: Ilustrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *