Bupati Sudian Noor Raih Penghargaan Siddhakarya dari Pemprov Kalsel 

BANJARMASIN (Suarapubliknews) – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor menerima penghargaan Siddhakarya dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Hotel Nasa Banjarmasin, Rabu (16/12/2020).

Penghargaan Siddhakarya tersebut langsung diberikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar disela acara penutupan Pemagangan Berbasis Pengguna yang diselenggarakan Disnakertrans Provinsi Kalsel di tempat yang sama.

Penghargaan yang diterima Bupati tersebut merupakan sebuah penghargaan atas dukungan dan pembinaan yang selama ini telah diberikan Bupati kepada perusahaan yang telah berhasil mendapatkan penganugerahan produktivitas Siddhakarya tahun 2020.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dalam sambutannya yang dibacakan Roy Rizali Anwar mengatakan, peningkatan produktivitas merupakan upaya yang perlu dilakukan secara terus-menerus, baik di tingkat Pusat maupun Daerah, baik pada skala makro maupun skala mikro.

“Upaya-upaya tersebut perlu terus digali dan dikembangkan, yaitu terkait perbaikan sistem manajemen, pengembangan rekayasa, inovasi teknologi, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, pengembangan kewirausahaan dan budaya produktif, hal tersebut mengandung makna bahwa produktivitas haruslah merupakan gerakan seluruh komponen bangsa dimulai dari perumusan strategi, kebijakan dan program, sampai dengan pelaksanaannya secara efektif, efisien dan masif serta berkelanjutan,” ujar Roy.

Disela waktunya, Bupati H Sudian Noor menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah berperan dalam meningkatkan produktivitas dalam kemajuan dunia usaha baik perusahaan maupun UMKM.

“Tentu besar harapan kita bersama untuk terus mempertahankan prestasi yang telah berhasil didapatkan, bahkan keberhasilan ini harus di tingkatkan agar lebih baik lagi” tutupnya. (q cox, imran)

Reply