Nasional

Bupati Sudian Noor Resmikan Gedung Aula Yayasan Islam Nurul Hidayah

16
×

Bupati Sudian Noor Resmikan Gedung Aula Yayasan Islam Nurul Hidayah

Sebarkan artikel ini
?????????????????????????????????????????????????????????

BATULICIN (Suarapubliknews) – Yayasan Islam Nurul Hidayah resmi miliki gedung Aula baru, gedung ini diresmikan langsung oleh Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, Jumat (19/06/2020) pagi.

Gedung Aula baru ini nantinya akan diperuntukkan sebagai tempat pelaksanaan majelis taklim, pertemuan untuk siswa siswi Yayasan Nurul Hidayah, serta bisa juga digunakan untuk fasilitas olahraga seperti Bulutangkis.

Ketua Yayasan Nurul Hidayah H Abdur Rasyid, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu khususnya kepada Bapak Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, yang telah membantu dan meresmikan Gedung Aula di Yayasam Nurul Hidayah.

“Saya selaku Ketua Yayasan Nurul Hidayah sangat berterima kasih kepada bapak Bupati yang telah mewujudkan impian yayasan ini untuk memiliki Aula sendiri” ungkap Abdur Rasyid.

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor dalam sambutannya menyampaikan hendaknya gedung serbaguna ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan oleh Yayasan Nurul Hidayah serta dirawat dengan baik.

“Saya meminta kepada semua pengurus yayasan agar bisa memanfaatkan Gedung Aula ini dengan baik serta harus benar-benar merawat agar tetap bersih”, terang Bupati.

Selain itu, berkaitan dengan pandemi Covid-19, H. Sudian Noor juga berpesan untuk memperkuat ekonomi masyarakat kecil dan memperkuat ketahanan pangan disegala aspek. Kepada camat serta kepala desa yang ada di Simpang Empat, agar bisa melaporkan apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat dampak Covid-19.

“Sedangkan apabila nanti kondisi belajar mengajar sudah normal lagi, saya harap agar setiap sekolah menyediakan fasilitas cuci tangan,” pungkasnya.

Sementara itu, kegiatan turut dihadiri Kepala Kantor Kemenag Tanbu, Camat Simpang Empat serta pengurus Yayasan Nurul Hidayah. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *