NasionalPemerintahan

Bupati Tanbu Sambut Kunjungan Pansus Raperda SPBE DPRD Provinsi Kalsel

17
×

Bupati Tanbu Sambut Kunjungan Pansus Raperda SPBE DPRD Provinsi Kalsel

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu kedatangan tamu rombongan dari DPRD Propinsi Kalimantan Selatan yang tergabung dalam Pansus Raperda Penyelenggaraan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE).

Rombongan Pansus yang dipimpin Dra Hj. Rahmah Norlias itu disambut Bupati Tanah Bumbu dr. H. Zairullah Azhar, Jum at (31/07/2021) di ruang kerjanya.

Selain itu tim pansus bersama Diskominfo Propinsi Kalsel itu turut disambut Kepala Diskominfo Kabupaten Tanah Bumbu Ardiansyah.S.Sos dengan Jajarannya.

Disampaikan Bupati Tanah Bumbu, kehadiran rombongan ini mendapatkan apresiasi luar biasa. Mengingat hubungan emosional Bupati dengan para Legislator di Propinsi Kalsel tersebut cukup lama terjalin dengan Bupati selaku Ketua DPD PKB Kalsel

“Kami berharap silaturrahmi ini terus terjalin seraya bernilai positif demi mendukung kemajuan Tanah Bumbu yang saat ini digadang gadang menjadi penyangga Ibu kota Negara serta cita daerah menuju kota serambi Madinah, “ungkap Bupati usai menerima kunjungan Pansus tersebut. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *