Bupati Zairullah Lantik Kepala BKD dan Definitifkan Kadis PUPR

BATULICIN (Suarapubliknews) – Sejumlah pejabat mengalami pergeseran. Namun tak hanya itu, karena beberapa pejabat setingkat tinggi Pratama hasil lelang kemarin juga turut dikukuhkan.

Termasuk juga Camat Sungai Loban dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) yang semula menyandang sebagai pejabat Pelaksana tetap, akhirnya menjadi pejabat yang definitif. Sementara Camat Sungai Loban diangkat menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanbu.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Tanah Bumbu HM.Zairullah Azhar di Aula Bersujud.Kantor Bupati. Rabu (06/03/2022)

Selain pejabat tinggi Pratama, Bupati turut melantik Pejabat Administrator serta pejabat setingkat pengawas.

“Hari ini adalah sesuatu yang luar biasa, kerena kalian dilantik di bulan ramadhan yang penuh dengan keberkahan ,tentu kita berharap,seiring pelantikan itu semoga keberkahan turut menyertai para pejabat dalam hal mengemban tugas serta tanggung jawab,”ucap Zairulllah.

Menurutnya, pejabat pada hakekatnya adalah pelayan, dan setiap tanggung jawab yang di emban kelak akan dimintai pertanggung jawaban.

“Di dunia kita masih bisa menghindar sebuah tanggung jawab,tapi di akhirat kelak semua organ tubuh akan jadi saksi atau panca indera akan berbicara tentang apa yang pernah kita perbuat,”ucap Bupati ditengah pejabat dilantik.(imran)

Reply