NasionalPemerintahan

Bupati Zairullah: Sinergitas BPD Dan Pemerintahan Desa jadi Kunci Percepatan Pembangunan di Tanbu

31
×

Bupati Zairullah: Sinergitas BPD Dan Pemerintahan Desa jadi Kunci Percepatan Pembangunan di Tanbu

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Sebagai unsur pemerintahan desa, BPD dan Kepala Desa merupakan mitra yang saling mendukung dan saling bersinergi. Melalui sinergitas ini tentunya akan memberikan percepatan pembangunan di Tanah Bumbu.

Hal ini disampaikan Bupati Tanah Bumbu dr HM.Zairullah Azhar, saat memberikan sambutan dalam acara
pengukuhan puluhan Pengurus Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Tanah Bumbu masa bakti 2021-2027, di Mahligai Bersujud Kecamatan Simpang Empat. Rabu (02/02/2022)

Disampaikan Zairullah, untuk membangun Tanah Bumbu dimulai dari membangun Desa, lalu membangun Kecamatan dan kemudian membangun Kabupaten.

“Jadi kunci pembangunan Tanah Bumbu dimulai dari desa. Dan itu ada pada BPD,” tandas Bupati Tanbu.

Ketua PABPDSI Provinsi Kalimantan Selatan, Syahbuddin Noor, menambahkan, jika acara pelantikan dan pengukuhan hari ini merupakan momen yang tidak bisa dilupakan dan mudah diingat. Karena acaranya dilaksanakan pada tanggal 2 bulan 2 tahun 2022.

“Melalui pengukuhan ini kami sangat mengapresiasi penuh kepada Bupati Tanah Bumbu, dimana dukungan beliau membuat kami bersemangat demi kemajuan PABPDSI Provinsi Kalimantan. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *