BisnisPeristiwa

BYD Perkuat Pasar Mobil Listrik Indonesia dengan M6

252
×

BYD Perkuat Pasar Mobil Listrik Indonesia dengan M6

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ BYD menegaskan komitmennya dalam mendorong elektrifikasi di Indonesia dengan menghadirkan sejumlah model mobil listrik di GIIAS Surabaya 2024. Selain memperkenalkan produk, BYD juga memberikan informasi mengenai jaringan pengisian daya yang akan dibangun untuk mendukung pengguna mobil listrik di Indonesia.

Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan mengatakan, dengan teknologi ramah lingkungan, BYD M6 memberikan pengalaman berkendara yang efisien, nyaman, dan aman.

Fitur-fitur inovatifnya menjadikan setiap perjalanan semakin menyenangkan. “BYD optimis bahwa respon positif dari masyarakat Surabaya terhadap BYD M6 akan mengikuti kesuksesannya di Jakarta,” ujarnya di ajang GIIAS Surabaya 2024, Rabu (28/8/2024).

Dikatakan Luther, partisipasi BYD di GIIAS Surabaya merupakan salah satu agenda penting untuk memperkenalkan unit dan teknologi BYD kepada masyarakat Indonesia, seperti keunggulan teknologi e-platform yang digunakan di unit BYD.

BYD juga mengaplikasikan blade battery kebanggaannya, sebuah teknologi revolusioner baterai lithium iron phosphate (LFP) yang terkenal dengan desain unik dan kinerja mengesankan, memberikan dampak signifikan pada industri kendaraan listrik (EV).

“BYD terus mengembangkan teknologi blade battery, sehingga kendaraan listrik BYD semakin efisien dan mampu menempuh jarak lebih panjang. Inovasi ini menegaskan komitmen BYD untuk terus mendorong batas performa kendaraan listrik dan mempercepat transisi menuju mobilitas berkelanjutan,” bebernya.

Dirancang khusus untuk keluarga Indonesia, BYD M6 menawarkan kombinasi sempurna antara ruang, kenyamanan, performa, dan teknologi terkini, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan fungsionalitas.

Kehadiran BYD M6 untuk membangun pemahaman konsumen akan jenis-jenis kendaraan BYD, dimana akan meramaikan segmen mobil MPV yang sangat populer di Indonesia. Sama seperti ketiga produk pendahulunya, BYD M6 menggunakan baterai andalan yang diproduksi sendiri oleh BYD yaitu Blade Battery.

Teknologi Blade Battery yang lebih aman dan efisien dalam pengisian daya ini mampu membawa BYD M6 MPEV menempuh jarak hingga 530 km dalam sekali pengisian daya full, siap menemani keluarga Indonesia. Terdapat empat pilihan warna yaitu Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, Harbour Grey.

BYD M6 hadir dengan desain moderen dan stylish, serta interior yang nyaman. Mobil MPEV ini memiliki konfigurasi tempat duduk luas, mampu menampung hingga 7 orang dengan ruang bagasi yang lega untuk berbagai kebutuhan keluarga. Lebih dari itu, BYD M6 dilengkapi berbagai fitur keselamatan terdepan seperti sistem pengereman ABS dengan EBD, sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan 6 airbag.

BYD M6 ditawarkan dengan harga mulai Rp 399 juta hingga Rp 449 juta on the road Surabaya. Booth BYD di GIIAS Surabaya 2024 menampilkan 4 unit mobil dengan berbagai tipe mulai dari BYD Dolphin, BYD Atto 3, BYD Seal, dan BYD M6. Booth BYD juga dilengkapi konten edukatif, menggambarkan sejarah serta titik lokasi showroom BYD yang tersebar di seluruh Indonesia. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *