Jatim RayaPemerintahan

Cegah Ancaman Kebakaran Obyek Vital, Pemkab Kediri Lengkapi APAR di Gedung dan Perkantoran

30
×

Cegah Ancaman Kebakaran Obyek Vital, Pemkab Kediri Lengkapi APAR di Gedung dan Perkantoran

Sebarkan artikel ini

KAB.KEDIRI (Suarapubliknews) – Pemerintah Kabupaten Kediri melengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) di seluruh gedung dan perkantoran, agar seluruh obyek vital milik pemerintah ini bisa terhindar dari bahaya kebakaran yang kejadiannya tidak bisa diprediksi sebelumnya.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Bupati Kediri Hanidhito Himawan Pramana, bahwa Alat pemadam api ringan (APAR) ini bertujuan sebagai langkah awal pencegahan di waktu terjadi kebakaran di sejumlah fasilitas umum dan kantor pelayanan publik.

“Alat APAR ini akan kita tempatkan pada tiap Kantor Unit Satuan Kerja Pemkab Kediri,”Ucap Mas Dhito saat di hubungi media ini. Kamis (08/9/2022)

Menurut Bupati Kediri, pihaknya juga memerintahkan Kepala Bidang Pencegahan Kebakaran Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kediri untuk melakukan sosialisasi di tingkat Desa/kelurahan

“Resiko kebakaran itu bisa ditimbulkan dari banyak faktor, diantaranya arus pendek listrik maupun kelalaian manusia. Oleh karenanya ketersediaan APAR dinilai penting,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *