Ciptakan Momen Indah Ramadan Bagi Pengguna Melalui Shopee Big Ramadan Sale 2022

JAKARTA (Suarapubliknews) – Bulan Ramadan tahun ini menjadi sangat spesial bagi masyarakat Indonesia. Dengan kondisi pandemi yang berangsur membaik, perlahan kegiatan ibadah dan kebersamaan di bulan suci kembali normal seperti sediakala. Shopee turut mengajak pengguna untuk menyebarkan kebahagiaan kepada sesama melalui program zakat dan donasi Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan Ramadan merupakan momen yang spesial dan turut dirayakan oleh Shopee karena bulan yang penuh berkah ini menjadi momen kebersamaan dengan keluarga maupun orang tersayang.

Di setiap tahunnya Shopee terus melihat antusiasme pengguna dalam kampanye Ramadan, terlebih sejak pandemi berlangsung masyarakat semakin memanfaatkan belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhan hariannya.

Maka Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang dapat pengguna manfaatkan dalam menjalani momen indah Ramadan dan menemani masyarakat untuk menjalankan kebiasaan baru seperti menunaikan ibadah puasa, ngabuburit, dan lainnya.

“Ditambah kali ini Shopee juga menggandeng mitra terpercaya kami, Benih Baik, untuk kembali menghadirkan inisiatif Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee sehingga pengguna bisa berbelanja online sambil berbagi kebaikan ke sesama di bulan suci Ramadan yang spesial ini,” katanya.

Menjalankan ibadah amal secara digital merupakan salah satu momen Ramadan yang marak dilakukan masyarakat semenjak munculnya pandemi. Shopee kembali menghadirkan inisiatif Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee melalui kampanye Big Ramadan Sale untuk membantu pengguna menciptakan momen Ramadan yang penuh berkah.

Para pengguna dapat ikut berbagi dan menyebarkan berkah kepada sesama selama bulan Ramadan melalui fitur zakat dan donasi Shopee dengan berbagai pilihan sebagai berikut:  Zakat Fitrah dan Fidyah: Shopee kembali membuka kesempatan untuk pengguna yang ingin melaksanakan zakat fitrah serta fidyah dengan lebih mudah dan aman.

Menggandeng berbagai mitra lembaga Zakat terpercaya di Indonesia, antara lain seperti Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan NU Care LAZISNU, pengguna dapat langsung mengunjungi halaman Pulsa, Tagihan dan Hiburan di Shopee lalu pilih Zakat Fitrah atau Fidyah.

Donasi Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita: Shopee menggandeng salah satu mitra lembaga terpercaya, BenihBaik untuk menghadirkan program donasi bertajuk “Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita”.

Bantuan ini nantinya akan disalurkan sebagai bentuk apresiasi khususnya terhadap #TemanKita yang masih berjuang dan mengabdi menjalankan tugasnya dalam menjaga kebersihan, keamanan lingkungan serta sektor penting lainnya di hari raya, serta berbagi kebahagiaan hari raya kepada

VP Partnership & Program BenihBaik.com. Denny Ramelan mengatakan pada bulan suci Ramadan tahun ini, BenihBaik senang sekali dapat bekerjasama dengan Shopee dalam menghadirkan donasi Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita.

Kolaborasi ini dihadirkan sebagai upaya BenihBaik dan Shopee dalam memberikan solusi dan membantu kehidupan masyarakat secara menyeluruh, terlebih untuk menciptakan momen Ramadan yang terbaik bagi semua.

“Kami berharap kerjasama dengan Shopee tidak hanya mampu memberikan akses mudah bagi pengguna untuk melakukan donasi, tetapi nantinya bantuan yang terkumpul di sepanjang Ramadan dapat menjadi kontribusi dan bentuk apresiasi dalam menambah kebahagiaan hari raya untuk para sahabat kita yang membutuhkan,” ujarnya. (Q cox, tama dinie)

Reply