Nasional

Desa Rewataya Kabupaten Takalar Sukses Kelola ADD, Warga: Pak Kades Promotornya

67
×

Desa Rewataya Kabupaten Takalar Sukses Kelola ADD, Warga: Pak Kades Promotornya

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-SULSEL (Suarapubliknews) – Dibawah kepemimpinan Tallasa Bombong Kepala Desa Rewataya, Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, dinilai sukses mengelola Anggaran Dana Desa (ADD) oleh masyarakatnya.

Betapa tidak, masyarakatnya merasa sangat terbantu dengan program Kades yang disebutnya sebagai ‘promotor kesuksesan’ terkait pengelolaan ADD, karena dinilai transparan dan sangat memperhatikan kebutuhan warga yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan.

“Pak Desa (sebutan Kades), memfasilitasi warga berupa alat alat kebutuhan nelayan. Selain itu desa rewataya akan memiliki suplai listrik yang memadai menggunakan Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) serta pembangunan infrastruktur,” ucap DN (40), saat ditemui media ini di Dermaga Pattallassang. Sabtu (15/06/2019) lalu.

Saat dikonfirmasi terpisah soal keberhasilannya, Tallasa Bombong Kades Rewataya mengatakan bahwa kesuksesan pembangunan di wilayahnya karena rutinitas sosialisasi dilapangan, sekaligus menampung semua masukan terkait kebutuhan masyarakat .

“Selain itu, tentunya kerja sama tim di desa-desa yang diutamakan,” tutur Tallasa Bombong. (q cox, Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *