NasionalPemerintahan

Di Peringatan HUT DWP ke 23, Kadis PUPR Tanbu Sajikan Mie Goreng “Rasa Aspal”

13
×

Di Peringatan HUT DWP ke 23, Kadis PUPR Tanbu Sajikan Mie Goreng “Rasa Aspal”

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (Kadis PUPR) M.Subhansyah.ST. MT menyajikan Mie Goreng “Rasa Aspal” dalam rangka peringatan HUT DWP ke 23 yang digelar , Jumat,(16/12/2022) dihalaman kantor Bupati.

Mie goreng rasa “aspal” ini menjadi bagian menu yang dilombakan bagi kepala SKPD sebagai peserta lomba masak, namun jamuan ini bukan Mie rasa “aspal” beneran, hal ini hanyalah sebuah istilah yang kaitkan dengan program kerja SKPD masing masing.

Dengan bahan dasar Mie Goreng kemasan lalu di variasi dengan sayur,tomat hingga buah timun, setelah itu dilakukan penilaian oleh dewan juri.

Semisal lagi, Dinas Perpustakaan setempat yang menyajikan masakan Mie serupa,SKPD itu memberi nama Mie Goreng “Literasi “yang berkaitan pula dengan program kerjanya.

Ada sejumlah SKPD yang mengikuti,baik Lintas Dinas ,Badan maupun Kecamatan secara langsung dipantau penasehat DWP Kabupaten Tanah Bumbu Hj.Wahyu Windarti Zairulllah serta ketua DWP Tanbu Hj.Hasnan Mashude beserta Sekda Tanbu Dr.H.Ambo Sakka.

“Selamat HUT DWP yang ke 23, semoga organisasi DWP dapat menjadi lebih baik dan dapat berkontribusi penuh terutama dalam menunjang visi misi Bupati dalam mewujudkan daerah menuju Serambi Medinah,”kata Kadis PUPR Tanbu. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *