Dikira Meninggal di Atas Motornya, Warga Mulyosari Surabaya Gegerkan Warga Sekitar

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dikira meninggal di atas motornya, Nizar (34) ternyata pingsan. Sempat menggegerkan warga sekitar halaman parkir BRI Mulyosari Surabaya, Senin (27/4/2020) malam.

Pria yang beralamat Taman Mulyosari Utara nomor 33 RT 6 RW 1 Kelurahan Kalisari Kecamatan Mulyorejo Surabaya ini, ternyata pingsan dengan kondisi duduk diatas motor Mio merah, dengan plat nomor L 2306 LH, dan posisi helmet jatuh disamping.

Menurut saksi mata, Andik Firman (27) penjaga parkir di dekat area tersebut kaget, saat mendengar helm dari Nizar terjatuh. Namun dirinya tak berani membantu, karena ditakutkan meninggal karena Virus Corona yang lagi merebak.

“Kaget, tiba-tiba ada orang tergeletak diatas motornya. Enggak ada yang berani bantu, takutnya kena Corona,” ujarnya, Senin (27/4/2020) malam.

Melihat hal itu, beberapa warga berinisiatif melaporkan hal ini ke pihak Polsek Mulyosari, dan Kepolisian langsung ke lokasi kejadian.

“Bapak Nizar ini hanya pingsan, saat ini sudah dibawa istrinya ke rumah sakit. Kami duga mengkonsumsi obat berlebihan,” ujar Kapolsek Mulyorejo, Komisaris Polisi Enny Prihatin saat dihubungi media ini.

Menurut Enny, bahwa yang bersangkutan mempunyai riwayat stres dan mengkonsumsi obat penenang.

“Cuma kami belum tau dibawa rumah sakit mana oleh istrinya tadi, mungkin di RSU dr Soetomo Surabaya,” pungkasnya. (q cox)

Reply