Disnaker Trans Pemkab Tanbu Tinjau Vaksinasi di Desa Mekar Jaya

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Kini giliran warga Desa Mekar Jaya Kecamatan Angsana yang mendapatkan pantauan dari Dinas Tenaga Kerja (Disnaker Trans) Kabupaten Tanah Bumbu. Kamis (4/11/2021).

Tim disambut Kasi Trantib Kecamatan Angsana, Agus Hary Purwanto selaku koodinator pelaksana kegiatan vaksinasi.

Kepala Bidang Transmigrasi di Disnakertrans Tanbu, Pati Raja Wani SE turut mengapresiasi antusiasme warga Kecamatan Angsana saat jalani vaksinasi.

“Semoga kehidupan di masyarakat akan cepat normal kembali seperti semula, baik arus ekonomi maupun kegiatan sosial lainnya,” ucap Pati Raja Wani.

Dia menyebutkan, total jumlah warga yang mengikuti vaksinasi kali ini sekitar 542 orang yang terdiri dari 120 orang mendapat vaksinasi dosis pertama dan 422 orang mendapatkan vaksinasi dosis kedua.

Sementara itu, Kasi Trantib Kecamatan Anggsana, Agus Hary Purwanto sebagai tim pendamping kecamatan mengaku selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya melakukan vaksinasi dalam menghambat penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Angsana khususnya dan Kabupaten Tanah Bumbu pada umumnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, tim pelaksanaan vaksinasi Kecamatan Angsana Agus Hary Purwanto, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanbu, Kepala Desa Mekar Jaya bersama Anggota Babinsa dan Polmas serta tim monitoring lapangan dari Disnakertrans dan Disdukcapil Tanbu.(q cox, Imran)

Reply