Hotel & Resto

DoubleTree by Hiton Surabaya Satukan Konsep Tradisional – Internasional Dalam The Vow With Hilton

43
×

DoubleTree by Hiton Surabaya Satukan Konsep Tradisional – Internasional Dalam The Vow With Hilton

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Cinta menjadi perhatian utama ketika delapan Hilton hotel dan resor berkolaborasi untuk membantu pasangan mengucapkan “I do” dengan istimewa dan penuh nuansa romantis. “The Vow with Hilton” menampilkan beragam vendor dan paket yang dipilih secara khusus untuk membantu pasangan mewujudkan perjalanan berkesan menuju pelaminan.

General Manager DoubleTree by Hiton Surabaya Shane Ingram mengatakan ini adalah tahun ketiga untuk acara “The Vow with Hilton” yang juga merupakan tahun ketiga Wedding Showcase di DoubleTree by Hilton Surabaya. Uniknya, tahun ini pihaknya menyatukan 2 konsep pernikahan yaitu tradisional dan juga internasional yang dikemas indah dengan unsur digital.

“Tujuan kita adalah memfasilitasi para tamu untuk bisa memilih sesuai dengan kebutuhan pernikahan masing-masing mulai dari segmen pernikahan tradisional hingga pernikahan internasional. Hal ini menunjukkan bahwa DoubleTree by Hilton Surabaya juga terbuka untuk segala konsep acara pernikahan,” katanya.

Hotel- hotel yang yang berpartisipasi antara lain Jumana Bali Ungasan Resort, Conrad Bali, Hilton Bali Resort, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, DoubleTree by Hilton Surabaya, Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport and Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem. Para pasangan akan bertemu dengan perencana pernikahan dari masing- masing hotel, serta berbagai vendor pernikahan terkemuka di Indonesia.

Commercial Director DoubleTree by Hilton Surabaya Defy Syamsumar menjelaskan spesial di acara Wedding Showcase “The Vow with Hilton” kali ini, DoubleTree by Hilton Surabaya menyediakan paket pernikahan dengan diskon 15% untuk para tamu yang datang. Diskon paket tersebut bisa digunakan untuk pernikahan sampai dengan tahun 2024.

“Selain itu, kami juga telah menyiapkan hadiah utama yang sangat menarik bagi para calon pengantin, yaitu paket menginap mewah 2 malam di Conrad Koh Samui Thailand dan voucher menginap di tipe kamar Corner Suite DoubleTree by Hilton Surabaya,” katanya.

“The Vow with Hilton” akan diselenggarakan di Surabaya, Jakarta dan Bandung secara offline dan secara daring di situs Bridestory. Rangkaian Wedding Showcase “The Vow with Hilton” tahun 2023 ini diadakan pertama kali pada tanggal 5 dan 6 Agustus 2023 di DoubleTree by Hilton Surabaya.

Dilanjutkan kota Jakarta sebagai kota kedua, yaitu 11 sampai 13 Agustus 2023 di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro dan di tanggal 17 sampai 19 Agustus 2023 di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem. Kota Bandung menjadi kota penutup dari rangkaian Wedding Showcase “The Vow with Hilton” yang diselenggarakan di Hilton Bandung pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2023.

Wedding Showcase “The Vow with Hilton” di DoubleTree by Hilton Surabaya pada tanggal 5 dan 6 Agustus 2023 menghadirkan 20 vendor pernikahan pilihan berpengalaman seperti Overdream The Organizer, Celtic Indonesia Event Organizer, Steve’s Decoration, Mitra Flower Decoration, Lasika, Nuansa Conceptual dan DFactory Animation. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *