NasionalPemerintahan

DPRD Tanbu Sepakat KUPA dan PPAS Menjadi KUPA PPA 2022

10
×

DPRD Tanbu Sepakat KUPA dan PPAS Menjadi KUPA PPA 2022

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Tanah Bumbu melakukan penandatanganan nota kesepakatan rancangan Kebijakan Umum Pengguna Anggaran (KUPA) dan Prioritas Platform Anggaran Sementara (PPAS) perubahan APBD tahun anggaran 2022 menjadi KUPA PPA Tahun anggaran 2022.

Rapat dipimpin ketua DPRD Kab.Tanbu H.Supiansyah, Rabu (20/07/2022) di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Bumbu melalui Sekda Tanbu Dr.H.Ambo Sakka menyampaikan apresiasi pemerintah daerah dan penghargaan yang tulus atas penandatanganan KUPA PPAS menjadi KUPA PPA.

Menurutnya, hal ini melalui perjuangan yang begitu panjang terutama di pihak eksekutif guna memenuhi anggaran perubahan ini.

Sehingga lanjutnya, persoalan defisit anggaran yang dihadapi bisa terselesaikan melalui penandatanganan tersebut.

“Melalui penandatanganan ini berarti tidak ada lagi yang defisit,” kata Sekda di hadapan DPRD dan jajaran Pemkab Tanbu maupun para perwakilan Forkopimda.

Lanjut Sekda, pihaknya berharap dan berdoa apa yang dilakukan ini bisa bernilai ibadah, kerena ini merupakan karya terbaik yang dipersembahkan untuk generasi ke depan khususnya mengisi pembangunan di Kabupaten yang kita cintai.

Atas nama pemerintah daerah, Sekda Ambo Sakka menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas masukan dan saran dari unsur unsur Fraksi DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

“Melalui kesepakatan ini tentu menjadi salah satu elemen penting bagi pemerintah daerah dalam rangka menggerakkan roda pemerintahan yang output nya sudah kita proyeksi kan bersama bagi peningkatan kualitas kuantitas dan kesejahteraan masyarakat dibumi bersujud,” tutupnya (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *