Nasional

Dua Kabinet Jokowi Hadiri Acara Puncak HARGANAS Ke XXVI di Banjarbaru Kalsel

17
×

Dua Kabinet Jokowi Hadiri Acara Puncak HARGANAS Ke XXVI di Banjarbaru Kalsel

Sebarkan artikel ini

BANJARBARU-KALSEL (Suarapubliknews) – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani, Menteri Kesehatan RI Nila F Moelok dan Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, hadir di acara puncak Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke XXVI yang dilaksanakan di Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan, Sabtu (6/7/2019)

Ribuan undangan yang datang dari berbagai propinsi dan Kabupaten se Indonesia, hadir bersama kepala Daerahnya masing-masing, termasuk Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor beserta istri.

“Mewakili rakyat Kalimantan Selatan, saya patut berbangga diri karena daerah ini telah di percaya menjadi tuan rumah Harganas, saya berharap peringatan hari besar lainnya agar dapat dilaksanakan didaerah ini, artinya Kalimantan Selatan dapat di percaya kembali untuk menjadi tuan rumah,” harap Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor saat menyampaikan sambutan.

Dengan peringatan Harganas ini, marilah kita jadikan momentum bahwa betapa besar arti sebuah keluarga. “Dari keluarga kita akan merencanakan masa depan yang lebih baik demi kesejahteraan di keluarga kita sendiri “ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Puan Maharani menyampaikan bahwa jika berbicara tentang pembangunan keluarga, ini merupakan upaya bersama antara keluarga itu sendiri. Kemudian antara pemerintah dan masyarakat dalam mengejar keluarga yang berkualitas.

”Saya bangga pelaksanaan Harganas di sini dianggap sukses, hal ini sebuah simbol bahwa masyarakat Kalsel memang cinta keluarga,” imbuhnya.

Sebagai rangkaian peringatan Harganas ini, digelar pula pameran dagang yang diikuti oleh seluruh propinsi di Indonesia.

Disusul dengan pemberian penghargaan kepada pemenang lomba dan penghargaan kepada Gubernur dan Bupati Berprestasi dari Pemerintah pusat khususnya yang berkaitan dengan pengelolaan manajemen keluarga di tiap daerah. (qcox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *