BisnisNasional

Duduki Top 5 Brand Smartphone Global, realme Perkenalkan 9 Pro Series di Indonesia

19
×

Duduki Top 5 Brand Smartphone Global, realme Perkenalkan 9 Pro Series di Indonesia

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) – Berhasil menduduki posisi lima besar secara global, realme, pada hari ini meluncurkan dua smartphone flagship di kelas menengah, realme 9 Pro+ sebagai smartphone dengan kamera flagship harga 3 Jutaan dan realme 9 Pro sebagai smartphone flagship dengan performa unggul di kelas 4 Jutaan..

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan berdasarkan laporan data Canalys di kuartal 4 tahun 2021, pangsa pasar realme berada di peringkat TOP 5 di 30 pasar dan 6 wilayah secara global.

“realme juga mampu mempertahankan momentum pertumbuhan yang kuat dan menghasilkan kinerja yang memecahkan rekor di pasar global, sejalan dengan nilai inti “Dare to Leap”. Hari ini, sejalan dengan semangatnya, realme menghadirkan smartphone terbarunya di 9 Pro Series,” katanya.

Smartphone realme, menampilkan kinerja luar biasa dan desain trendy, telah diterima dengan baik di pasar global utama. Data Canalys menunjukkan bahwa realme telah menjadi satu-satunya merek di antara 5 merek teratas yang mencatat pertumbuhan positif di pasar smartphone terbesar kedua di dunia. Brand yang berkarakter dan kompetitif juga terus melahirkan popularitas luas di pasar negara berkembang dengan pertumbuhan yang pesat sementara posisinya di Asia Tenggara tetap berada di TOP 5.

Number Series realme juga menjadi salah satu lini smartphone favoritnya anak muda di seluruh dunia. Hal tersebut tercermin dari data yang telah dirilis oleh Strategy Analytics. Berdasarkan data tersebut, number series realme menduduki peringkat 4 di kuartal 3 tahun 2021 dari pengapalan yang dikonsolidasikan di antara jajaran “Kategori Smartphone Era Baru” yang terdefinisi sebagai lini produk smartphone yang meluncur sejak tahun 2018, termasuk seri Reno dari OPPO, iQoo dari vivo dan Galaxy M dari Samsung.

Sebagai salah satu jajaran produk smartphone Android terlaris yang mencapai 40 juta pengiriman, number series realme telah mencetak sejarah ini hanya dalam 14 kuartal setelah realme 1 diluncurkan pada tahun 2018 lalu. Sebelumnya, hanya Samsung Seri A, Seri Xiaomi Redmi, Seri Oppo A, dan Seri Vivo iQoo yang telah mencetak sejarah ini.

“Number series adalah seri andalan realme yang kami persembahkan untuk anak muda agar mereka dapat menikmati spesifikasi kelas flagship dengan desain trendsetting dan build quality yang baik di segmen harga menengah,” terang Palson Yi.

Membawa slogan Capture The Light, realme 9 Pro+ menjadi smartphone mid-range pertama yang menawarkan sensor kamera flagship Sony IMX766 dan OIS di harga Rp 4 jutaan. Sebutan Pro Light Imaging Technology pada realme 9 Pro+ merupakan hasil kombinasi dari sensor Sony IMX766, AI Noise Reduction Engine 3.0 serta sistem stabilisasi ganda.

“Untuk tahun ini sendiri kami menargetkan penjualan double target dari tahun 2021 yang memenuhi target sedangkan di segmen premium sendiri kami menargetkan 35% dari keselurahan penjualan tahun 2022,” tutupnya.

Dalam peluncuran realme 9 Pro Series kali ini, realme bekerjasama secara ekslusif dengan Shopee, JD.ID dan Erafone untuk memfasilitasi anak muda di seluruh Indonesia dalam mendapatkan flagship in mid-range. realme 9 Pro+ yang hadir dengan dua varian warna: Sunrise Blue dan Aurora Green akan secara eksklusif dijual perdana di Shopee

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi, mengatakan, pihaknya sangat bangga dapat kembali menghadirkan inovasi terbaru dari realme lewat realme 9 Pro+ untuk para pengguna Shopee.

Melihat fotografi yang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, kami yakin teknologi terbaru dari realme ini akan membuat mengabadikan momen lewat foto menjadi mudah dan terjangkau untuk semua kalangan.

“Lewat kolaborasi ini, kami ingin memberikan akses yang mudah kepada pengguna Shopee untuk menjadi yang pertama mendapatkan pilihan smartphone mutakhir yang terbaru,” katanya. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *