Dukung Zairullah Pimpin Tanbu, Ketua PANI Turun Gunung

BATULICIN (Suarapubliknews) – Ketua Pasukan Adat Nusantara Indonesia (PANI) Hasbi ikut meramaikan kampanye dialogis pasangan calon Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) di Kecamatan Simpang Empat.

Kampanye tersebut mengunjungi 4 (empat) Desa yang semuanya menyambut kedatangan Zairullah dan Timnya termasuk Ketua PANI dengan musik hadrah dan sholawatan.

Disetiap desa yang dikunjungi selalu ada saja aspirasi yang diserap dari warga yang semuanya menginginkan perbaikan jembatan, jalan, lampu jalan dan berbagai persoalan, segalanya mereka adukan dengan calon Bupati no urut 3 dan semuanya akan realisasikan setelah tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kira – kira berapa persen warga menjamin ZR menang, jawab warga 90 %, kalau begitu semua keluhan warga akan kami realisasikan setelah tanggal 9 Desember ya, warga tepuk tangan dan seorang warga teriak ZR dijawab warga menang menang menang, ratakan.”jelas Zairullah.

Sementara itu Ketua PANI Hasbi mengatakan bahwa kehadirannya mengikuti kampanye Zairullah bersama Tim nya semata – mata karena kekagumannya terhadap Zairullah.

“Pak Zairullah itu orang baik, berhati mulia dan sangat peka hatinya terhadap sesama, suka membantu orang – orang miskin, saya salut dan iri kepada beliau, oleh sebab itu pesan saya kepada masyarakat Tanah Bumbu pintar-pintarlah memilih pemimpin, jangan salah pilih, karena 4 tahun itu bukan waktu yang pendek, pilihlah pemimpin yang menyayangi anak – anak yatim, pasti menang”ujarnya. (q cox, Imran).

Reply