NasionalPemerintahanPeristiwa

DWP Tanbu Gelar Halal Bihalal di Masing-masing SKPD

18
×

DWP Tanbu Gelar Halal Bihalal di Masing-masing SKPD

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) ~ Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar pertemuan rutin sekaligus halal bihalal yang diikuti DWP di masing-masing SKPD se-Tanbu dan DWP KSOP Batulicin, bertempat di Gedung TP PKK, Senin (8/5/2023).

Ketua DWP Tanbu Hj Hasnah Mashude Ambo Sakka dalam sambutannya mengajak pengurus dan anggota DWP untuk terus meningkatkan silaturahmi dan memberikan kontribusi dalam kemajuan keluarga dan masyarakat, serta memajukan kaum perempuan di Bumi Bersujud.

Meski itu kata Hj Hasnah Mashude, diharapkan pengurus dan anggota DWP agar terlibat secara aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.

Pada kesempatan halal bihalal tersebut, Hj Mashude juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan pengurus DWP Tanbu menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Halal bihalal yang digelar ini, sambung Hj Mashude, selain dalam rangka meningkatkan silaturahmi juga untuk mempererat kekompakan dan sinergi antar DWP se-Tanbu. Karena kegiatan yang dilaksanakan DWP tidak dapat terlaksana tanpa dukungan seluruh pengurus dan anggota DWP unit SKPD dan maupun instansi lainnya.

“Silaturahmi yang tercipta tentunya berdampak pula terhadap kinerja DWP dalam memberikan kontribusi nyata pada pembangunan di Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah,” ucapnya.

Acara pertemuan rutin dan halal bihalal DWP di isi pula dengan ceramah agama yang disampaikan Ustaz Hidayatullah Ali.(q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *