Nasional

DWP Tanbu Kembangkan Sistem Pelaporan E-Reporting

24
×

DWP Tanbu Kembangkan Sistem Pelaporan E-Reporting

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (suarapubliknews) – Dharma Wanita Persatuan  Kabupaten Tanah Bumbu (DWP Kab. Tanbu) akan mengembangkan sisten E-Reporting. Sistem ini adalah sebuah peralihan dari pelaporan manual menjadi pelaporan sistem online.

Hal ini berkaitan dengan kunjungan DWP Kabupaten Tanbu ke DWP Pusat Jakarta, Senin (18/03/2019).

Ketua DWP Kab.Tanah Bumbu Ny. Mulyawati Rooswandi Salem mengatakan. Dia sangat mengapresiasi terhadap sistem pelaporan secara online yang disebut E-Reporting tersebut.

Menurutnya, hal ini akan meningkatkan sumber daya manusia di dalam DWP yang lebih berbasis online, hingga memberikan dampak kemajuan DWP Tanah Bumbu itu sendiri.

Hal ini harus ditindaklanjuti serta dikembangkan secara berkelanjutan agar sistem ini terus di manfaatkan dalam kelangsungan  program kerja di organisasi.

“Melalui pertemuan ini diharapkan DWP Kabupaten Tanah Bumbu dapat mengikuti dan melaksanakan program kerja tersebut secara berkala,” kata Mulyawati

Dikesempatan itu  Ny. Lili Agung Mulyana menyampaikan. Sesuai misi ke-4 DWP yaitu mengembangkan Sistem Informasi Manajemen (SIM) DWP Terpadu.

“Sejak tahun 2016 telah dikembangkan dan diterapkan sistem pelaporan secara online yang disebut e-Reporting menggantikan Laporan Pelaksanaan Program Kerja (LPPK) yang dibuat secara manual,” jelas Ny. Lili Agung Mulyana saat menjadi narasumber pertemuan dikesempatan itu.

Sementara itu dalam kunjungannya.
Rombongan dipimpin Ketua DPW Tanbu Hj. Mulyawati Rooswandi Salem, kemudian disambut ketua umum DPW Pusat  Wien Ritola Tasmaya.(q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *