“Eat Well” dengan Oven Terbaik Dunia, JOSPER Charcoal Ovens, The Westin Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Konsisten dalam menghadirkan hidangan dengan kualitas terbaik, dimulai dari tahap awal pemilihan bahan, pemasakan hingga penyajiannya, Magnolia Restaurant The Westin Surabaya menghadirkan pengalaman ‘Eat Well’ yang unik dan mewah, yaitu ‘The Butcher by JOSPER Charcoal Ovens’.

Head Chef Magnolia Restaurant Chef John M. Tarigan mengatakan JOSPER Charcoal Ovens merupakan mesin panggang dengan teknologi modern, yang telah banyak digunakan di berbagai restoran terbaik dunia.

Sesuai namanya, JOSPER Charcoal Ovens menggunakan teknik panggang di atas charcoal atau arang aktif, sehingga daging yang dipanggang akan menyimpan rasa smokey dan tekstur yang sangat lembut yang tidak bisa didapatkan di mesin panggang gas atau listrik biasa. Mesin panggang ini dapat memanggang hingga 300° Celsius, namun lebih sedikit membutuhkan minyak, sehingga lemak di daging juga akan lebih sedikit.

“Di Magnolia kami selalu berusaha menghadirkan pengalaman kuliner yang baru, unik dan tentunya sesuai dengan pilar dasar kita, ‘Eat Well’. Dengan adanya JOSPER Charcoal Ovens ini, tamu dapat merasakan sensasi makan steak yang berbeda dari biasanya.” Katanya.

Tak hanya mesin panggangnya yang istimewa. Magnolia Restaurant yang baru saja mendapatkan penghargaan World Luxury Restaurant Awards di tahun 2021 ini, menyuguhkan menu pilihan untuk ‘The Butcher by JOSPER Charcoal Ovens’ yang eksklusif dan memanjakan lidah.

“Kreasi menu yang kami hadirkan memang sengaja kami pilih dari khas beberapa negara dengan keunikannya masing-masing. Setiap menu, baik steak daging maupun seafood, kami kreasikan dengan condiment pelengkap dan saus premium yang lezat. Penikmat steak wajib mencobanya.” tambah Chef John M. Tarigan. (q cox, tama dinie)

Reply