Gelar Acara Tabliq Akbar Di Arena Mappanre Ta Sie,  Pemkab Tanbu Hadirkan Guru Udin

BATULICIN (Suarapubliknews) – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar acara Tabliq Akbar dengan menghadirkan Penceramah kondang asal Samarinda Kalimantan Timur KH.Zofarudin, di arena panggung Pagatan Kecamatan Kusan Hilir. Kamis malam( 19/05/2022)

Seusai Bupati Tanah Bumbu HM.Zairullah Azhar memberikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan Tausyiah yang memang sedang dinatikan Jamaah yang hadir sejak Maghrib.

Disampaikan Guru Udin, sesungguhnya Allah dan malaikat senantiasa bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Dengan demikian, selaku kekasih Allah Rasullullah adalah nur dari segala Nur yang menjadi penyebab adanya dunia dan isinya.

“Hasil bumi, tumbuh tumbuhan, ikan yang ada dilautan adalah Rahmad Allah SWT, maka semua itu diciptakan kerena adanya nur Muhammad,* kata Guru Udin di hadapan puluhan ribuan Jamaah yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Guru Udin yang kerap kocak dalam menyampaikan Tausiyahnya, berpesan agar semua kita lebih perbanyak membaca sholawat, kerena sholawat memberikan Fadilah yang luar biasa, baik rezeki dan ketentraman jiwa.

Dia turut mendoakan agar Tanah Bumbu tetap maju, masyarakatnya dimurahkan rezeki dan semua nya masuk sorga diakhirat kelak. “Jangan lupa perbanyak sholawat,cukup sholawat yang ringkas aja yaitu sholawat Jibril “Shollolluhu Alla Muhammad,” tutupnya

Sementara itu, tampak suasana pantai Pagatan dipadati ribuan Jamaah baik pengunjung dari luar maupun dari Kita Pagatan sendiri .(q cox, Imran)

Reply