PemerintahanPeristiwa

Gelar Open House Usai Salat Idul Fitri, Wali Kota Eri Cahyadi: Untuk Warga Surabaya

168
×

Gelar Open House Usai Salat Idul Fitri, Wali Kota Eri Cahyadi: Untuk Warga Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi akan menggelar open house di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Wali Kota Mustajab, pada Hari Raya Idul Fitri, Rabu 10 April 2024. Seperti tahun sebelumnya, Wali Kota Eri Cahyadi menggelar open house bersama istrinya Rini Indriyani beserta kedua anaknya usai salat Idul Fitri, mulai pukul 09.00-12.30 WIB.

Wali Kota Eri mengatakan, dirinya siap menggelar open house pada saat hari H lebaran besok. Ia menyampaikan, banyak warga yang ingin datang open house dan halal bihalal secara langsung pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah mendatang.

“Untuk warga Surabaya kami akan menggelar open house, ada beberapa kemarin yang menyampaikan akan datang open house. Akan kami buka di hari lebaran tanggal 10 ya,” kata Wali Kota Eri, Selasa (9/4/2024).

Tak hanya open house, wali kota yang akrab disapa Cak Eri Cahyadi itu menerangkan, dirinya juga akan menggelar halal bihalal secara bergilir. Rencananya, akan menggelar halal bihalal dengan Kader PKK, Kader Surabaya Hebat (KSH), RT/RW, dan sebagainya.

Cak Eri menyebutkan, jika halal bihalal digelar bersamaan dengan open house, tidak akan cukup dalam sehari. “Seperti tahun kemarin itu nggak selesai, sampai malam kan? Nanti insyaallah kita akan atur, kalau tidak mencukupi di open house, maka dari itu kita buat halal bihalal sendiri,” pungkasnya. (q cox)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *