NasionalPemerintahan

Gelar Ramah Tamah Bersama Ortu Paskibraka, Sekda Tanbu: Ini yang Terbaik

64
×

Gelar Ramah Tamah Bersama Ortu Paskibraka, Sekda Tanbu: Ini yang Terbaik

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Usai melaksanakan penurunan bendera merah putih, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menggelar ramah tamah bersama Paskibra Tanbu. Ramah tamah ini dihadiri Sekretaris Daerah Kab.Tanbu  dilantai 3 ruang Bersujud Kantor Bupati. Kamis (17/08/2023) malam

Di pertemuan itu, tidak saja untuk Paskibraka, namun orang tuanya juga dilibatkan dalam suasana keakraban tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Tanbu Ambo Sakka menyampaikan jika ada yang sangat spesial dalam peringatan Proklamasi ini yakni pengibaran dan penurunan sang Sakka merah putih.

Namun dalam momen itu sebutnya, pemerintah daerah sangat mengapresiasi kepada seluruh Paskibraka Tanah Bumbu, kerena sudah menjalankan tugas dengan sempurna.

“Ini sungguh luar biasa, pujian juga datang dari Forkopimda yang berada disamping kami duduk dan menganggap ini adalah Paskibra yang terbaik.,”  kata Sekda.

Pemerintah Daerah ungkapnya turut menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada anak Paskibra maupun pelatihnya kerena sudah melaksanakan tugas kenegaraan saat ini.

Meski itu , Pemerintah mengingatkan kepada para paskibra agar menjaga predikat tersebut. Besar harapannya untuk kedepan,pasukan ini bisa melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan yang akan datang.

“Kepada orang tua Paskibra, mari kita jaga dan bina anak anak kita agar terus menjaga diri dan mempersiapkan,demi masa depan anak anak kita,” tutupnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *