Hotel & Resto

Gurih dan Kriuk, Spesial masakan WOK ala Hotel NEO Gubeng Surabaya

81
×

Gurih dan Kriuk, Spesial masakan WOK ala Hotel NEO Gubeng Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Kota Surabaya memiliki berbagai macam Restoran dengan sajian masakan yang variatif, mulai dari Indonesian food, Chinese food, Japanese food, hingga Western food. Masakan Chinese food merupakan salah satu menu yang cukup digemari, karena rasa dan bumbunya yang akrab dengan lidah orang Indonesia.

Hotel Manager Hotel NEO Gubeng Surabaya Rendy Lysander mengatakan pihaknya menghadirkan Tamie Capcay yang hanya hadir sampai September mendatang. “Kami ingin menghadirkan menu spesial wok yang dapat dinikmati oleh semua usia, dengan penyajian yang unik dan kekinian diharapkan bisa lebih menarik minat anak muda Surabaya yang ingin merasakan bagaimana rasanya menikmati makanan dengan mangkok yang nampak seperti wok, sehingga menimbulkan sensasi baru,” katanya.

Hanya dengan harga Rp 30,000 nett, masyarakat Surabaya sudah bisa menikmati menu tamie capcay spesial dari hotel NEO Gubeng Surabaya. Rasa mie yang kriuk dan gurih, dipadukan dengan siraman saus capcay beserta dengan isiannya akan memanjakan lidah para penggemarnya. Aroma gurih sangat terasa terlebih di lidah anda saat disajikan masih hangat, sehingga akan membawa pengalaman yang tak terlupakan.

“Kami akan terus menciptakan berbagai kreasi menu – menu yang baru dan variatif dari segi rasa maupun cara penyajian, agar tamu atau pelanggan tidak bosan dengan masakan kami dan bisa merasakan pengalaman yang berbeda saat menginap ataupun berkunjung ke restoran kami,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *