BisnisNasional

Hadirkan Promo SOBAT Hingga Program Umrah Untuk Sahabat, Adira Finance Area Jawa Timur Gelar Adira Expo 2024

167
×

Hadirkan Promo SOBAT Hingga Program Umrah Untuk Sahabat, Adira Finance Area Jawa Timur Gelar Adira Expo 2024

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) Area Jawa Timur selenggarakan Adira Expo 2024 yang bertajuk “Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT)” pada 17-19 Mei 2024 di Suncity Mall Sidoarjo dan Kota Malang pada bulan Juni mendatang. Adira Expo merupakan kegiatan dari Adira Finance yang menyediakan berbagai penawaran pembiayaan seperti: mobil dan motor (baru/bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, pembiayaan untuk sepeda listrik, baik konvensional maupun berprinsip syariah.

“Setelah sukses menyelenggarakan Adira Expo di beberapa kota di Jawa Timur, seperti: Surabaya, Jember, Kediri dan Madiun, kini Adira Expo 2024 akan hadir di area Suncity Mall, Sidoarjo. Dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, Adira Finance berharap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan maupun calon pelanggan dalam menghadirkan solusi finansial yang tepat dan terpercaya. Adira Expo secara rutin akan kami hadirkan di berbagai kota di Indonesia hingga akhir tahun 2024. Kami berharap para pengunjung bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh produk impiannya dengan berbagai keuntungan” ujar Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance.

Pengunjung bisa menikmati berbagai keuntungan seperti bunga spesial, uang muka dan angsuran ringan, fasilitas persetujuan pengajuan di tempat, bonus adirapoin sampai 500 ribu, hingga kesempatan memenangkan undian UMRAH Untuk Sahabat.

UMRAH Untuk Sahabat merupakan program loyalty bagi pelanggan setia Adira Finance yaitu berupa kupon undian berhadiah Umrah. Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juni 2024. Ratusan pelanggan akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024.

Lebih lanjut, untuk pelanggan yang tertarik dan telah melakukan transaksi di Pameran Adira Expo 2024 akan mendapatkan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat. Untuk informasi lengkap mengenai program UMRAH Untuk Sahabat silakan klik di sini.

Selain melalui pameran Adira Expo 2024, pelanggan juga bisa mengikuti program UMRAH Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku dengan cara pembelian asuransi microinsurance (DBD, Tipus, HCP Diseases, Mobilite dan Motolite) dari Zurich; perpanjangan asuransi (renewal insurance); dan penukaran 5000 adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat. Adapun tata caranya :

  • Login aplikasi Adiraku
  • Pada halaman Beranda, klik menu adirapoin
  • Pada halaman adirapoin, klik banner Undian Umrah
  • Muncul halaman penukaran undian, klik Tukar Kupon
  • Pilih jumlah kupon yang akan ditukarkan, lalu klik Tukar Poin
  • Muncul halaman Penukaran kupon undian berhasil.
  • Penukaran adirapoin hanya dapat dilakukan di adiraku versi terbaru

Dalam menggelar pameran Adira Expo, Adira Finance bersinergi dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) sebagai induk perusahaan Adira Finance, dan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif.

Selain Adira Expo, kolaborasi dalam rangka mendukung pertumbuhan ekosistem otomotif diwujudkan melalui IIMS Surabaya 2024. Kegiatan ini berlangsung pada 29 Mei – 2 Juni 2024 di Grand City Surabaya. Di IIMS Surabaya, Adira Finance bersama Bank Danamon & MUFG kembali menjadi Official Multifinance Partner dan Official Trade-in Partner, serta Official Bank Partner.

“Dengan berpartisipasi sebagai Official Multifinance Partner dan Official Trade-in Partner, Adira Finance menghadirkan kemudahan akses bagi pelanggan di Surabaya dan sekitarnya dalam mendapatkan layanan finansial yang komprehensif dan inovatif, mulai dari produk otomotif, termasuk opsi tukar tambah kendaraan melalui momobil.id dan momotor.id hingga pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB. Nantikan kehadiran kami di IIMS Surabaya 2024 dan dapatkan berbagai penawaran spesial di sana” tambah Agus.

“Sebagai induk perusahaan Adira Finance, Danamon bangga dapat hadir dan memberikan dukungan pada pameran Adira Expo, dan kemudian IIMS Surabaya 2024. Danamon, Adira Finance, dan MUFG sebagai Grup Finansial Danamon berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri otomotif Indonesia sebagai mitra bank dan mitra multifinance pilihan masyarakat Indonesia, terutama di Jawa Timur. Melalui kekuatan sinergi Danamon Financial Group, kami berharap masyarakat dapat tumbuh bersama Danamon dengan berbagai penawaran produk dan solusi keuangan kami yang komprehensif dan dapat disesuaikan dengan setiap kebutuhan finansial. Jangan lewatkan juga beragam program dan promo menarik yang kami hadirkan khusus di kedua acara tersebut. Sampai jumpa Adira Expo dan IIMS Surabaya 2024, dan selamat menikmati waktu bersama orang-orang terkasih Anda,” ajak Irene Sri Redjeki, Regional Corporate Officer, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Sebagai informasi, pembiayaan baru Adira Finance area Jawa Timur di kuartal 1 tahun 2024 tercatat mencapai Rp 886 miliar, naik 10% y/y dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Segmen sepeda motor berkontribusi sebesar 45% dari total pembiayaan baru, diikuti oleh segmen mobil sebesar 32%, dan segmen non-otomotif sebesar 23%. Secara keseluruhan, area Jawa Timur berkontribusi sekitar 8% dari total pembiayaan baru Adira Finance.

Kunjungi website dan media sosial Adira Finance untuk mengetahui info perusahaan, program serta penawaran menarik lainnya.

Tentang Adira Finance

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990, awalnya beroperasi sebagai perusahaan pembiayaan mobil, kemudian pada tahun 1997 melebarkan sayap ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan kemudian diakuisisi oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (Bank Danamon). Saat ini, kepemilikan Bank Danamon di perusahaan adalah 92,07%. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance merupakan bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.

Adira Finance telah menjadi Perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan yang melayani berbagai merek dan produk. Perseroan menyediakan solusi keuangan sesuai dengan siklus hidup pelanggan, mulai dari otomotif (mobil dan motor), alat berat, sepeda listrik, pembiayaan umrah, hingga pinjaman dana tunai tunai dengan jaminan BPKB. Untuk simulasi kredit silakan kunjungi adira.id/e/mpl2024 dan pengajuan kredit silakan kunjungi adira.id/e/mpl2024-form.

Adira Finance memiliki 472 jaringan usaha yang terdiri dari kantor cabang dan kantor perwakilan di seluruh Indonesia. Untuk pengalaman transaksi real-time, mudah, aman, dan nyaman, Adira Finance menyediakan aplikasi layanan pelanggan digital Adiraku.

Saat ini Adira Finance memegang Peringkat idAAA dari PEFINDO, dan peringkat kredit internasional BBB dari Fitch dan Baa1 dari Moodys. Peringkat BBB dari Fitch merupakan peringkat investment grade yang setara dengan sovereign rating Indonesia sedangkan peringkat Baa1 dari Moody’s lebih tinggi dari sovereign rating Indonesia. Adira Finance melayani 2 juta pelanggan aktif di seluruh Indonesia dengan total piutang yang dikelola sebesar Rp 55,7 triliun (2023). Selengkapnya kunjungi www.adira.co.id.

Tentang Danamon

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Kode Saham: BDMN) didirikan pada tahun 1956. Per 31 March 2024, perusahaan mengelola aset konsolidasi sebesar Rp227 triliun dengan anak usahanya, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance). Dalam hal kepemilikan saham, 92,47% saham Danamon dimiliki oleh MUFG Bank, Ltd. dan 7,53% lainnya oleh publik.

Per Maret 2024, Danamon didukung oleh jaringan 856 kantor cabang konvensional, unit Syariah, dan cabang serta jaringan bisnis anak perusahaan, dan jaringan ATM, ATM Bersama, PRIMA, dan ALTO dengan total lebih dari 60.000-unit yang tersebar di 34 provinsi. Selain layanan offline, produk dan layanan Danamon juga dapat diakses secara online melalui D-Bank PRO untuk Nasabah Perorangan dan Danamon Cash Connect untuk Nasabah Bisnis. Selain itu, Danamon juga menyediakan layanan 24 jam melalui layanan SMS Banking dan layanan call center Hello Danamon.

Sebagai bagian dari MUFG, grup jasa keuangan global terkemuka sekaligus bank terbesar di Jepang, Danamon didukung oleh kekuatan, keahlian dan jaringan MUFG dalam melayani nasabah dan memfasilitasi pertumbuhan bisnis untuk menciptakan nilai jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan.

Melalui ajakan “Grow With Us” yang didasari oleh Visi Danamon untuk Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan, Danamon mempertegas komitmen sebagai bank yang selalu siap siaga memberikan solusi untuk segala kebutuhan finansial bagi seluruh nasabah dari berbagai segmen antara lain Konsumer, Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Wholesale (Enterprise dan Komersial), baik konvensional maupun syariah, serta pembiayaan otomotif melalui Adira Finance, agar dapat tumbuh menjadi lebih sejahtera.

Hal ini sejalan dengan komitmen Danamon untuk menyediakan solusi keuangan yang komprehensif untuk membantu nasabah terus tumbuh dan mencapai tujuan finansialnya, sebagai organisasi yang customer-centric sebagai “Bank Pilihan Anda”. Proposisi nilai unik Danamon berfokus pada sales and service excellence, sinergi yang kuat dengan mitra dan pemangku kepentingan, dan didukung oleh teknologi kelas dunia, agar nasabah dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan keuangan mereka.

Tentang MUFG

Mitsubishi UFJ Financial Group, Inc. (MUFG) adalah salah satu grup jasa keuangan terkemuka di dunia. Berkantor pusat di Tokyo dan dengan sejarah lebih dari 360 tahun, MUFG memiliki jaringan global dengan sekitar 2.000 lokasi di lebih dari 40 pasar. Grup ini memiliki sekitar 120.000 karyawan dan menawarkan layanan termasuk perbankan komersial, trust banking, sekuritas, kartu kredit, pembiayaan konsumen, manajemen aset, dan sewa guna usaha.

MUFG memiliki tujuan untuk “menjadi grup jasa keuangan paling terpercaya di dunia” melalui kolaborasi erat di antara sejumlah perusahaan operasionalnya dan secara fleksibel menjawab seluruh kebutuhan finansial nasabahnya, melayani masyarakat, dan mendorong pertumbuhan bersama dan berkelanjutan untuk dunia yang lebih baik. Saham MUFG diperdagangkan di bursa-bursa efek Tokyo, Nagoya dan New York.

MUFG Bank, Ltd. adalah bank utama di Jepang, dengan jaringan global yang menjangkau lebih dari 40 pasar. Di luar Jepang, Bank menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan komersial dan investasi kepada bisnis, pemerintah dan perorangan di seluruh dunia.

Di Asia Pasifik, MUFG hadir di 18 pasar – Australia, Bangladesh, Cina, Hong Kong, Indonesia, India, Korea Selatan, Laos, Malaysia, Myanmar, Selandia Baru, Pakistan, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

MUFG juga telah membangun kemitraan strategis dengan beberapa bank paling terkemuka di Asia Tenggara, salah satunya di Indonesia dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk, salah satu bank umum terkemuka Indonesia, yang membentuk kekuatan baru menggabungkan jaringan dan keahlian global MUFG dengan wawasan dan pengetahuan lokal Bank Danamon. (q cox)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *