Hotel & Resto

Hari Anak Nasional, Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Gelar Kompetisi Mewarnai Dan Workshop Lego

74
×

Hari Anak Nasional, Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Gelar Kompetisi Mewarnai Dan Workshop Lego

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Hari anak Nasional di Indonesia diperingati setiap tanggal 23 Juli setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian Bangsa Indonesia agar anak-anak terlindungi dan dapat tumbuh dan berkembang secara optimal. Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya mengadakan berbagai acara untuk anak-anak yang dikemas dengan menarik dan menyenangkan bagi anak dan keluarga.

Marketing Communications Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Camelia Ayu mengatakan pihaknya berkomitmen untuk tidak hanya sekedar membuat paket menginap atau makan yang ditujukan untuk keluarga, termasuk anak.

“Namun kami juga akan sering mengadakan event juga untuk anak-anak sehingga mereka mendapatkan pengalaman beratifitas atau berkompetisi yang menyenangkan di hotel kami seperti lomba mewarnai yang bekerja sama dengan komunitas Read me a lot,” katanya.

Bertempat di Janaloka Ballroom, yang terletak di lantai 16 Whiz Luxe Hotel diSpazio Surabaya, sejumlah lebih dari empat puluh anak yang terbagi dalam dua kategori yaitu kategori A (3-6 tahun) dan kategori B (7-10 tahun). Anak – anak mewarnai di totebag dengan pola gambar anak memegang kain batik dan bebas menggunakan media mewarnai apa saja seperti cat air, krayon hingga spidol.

Yang menariknya, di saat anak- anak berlomba, lomba ini di hadiri juga oleh Emily Cai sebagai Puteri remaja pariwisata Jawa Timur 2023, Claire Yang sebagai Puteri anak batik RU Jawa Timur 2023 dan juga Cheryl Clarenza sebagai Puteri anak batik RU 1 Jawa Timur 2023 yang melakukan talkshow mengenai batik Indonesia.

Sebelumnya Whiz Luxe Hotel Spazio juga menggelar workshop lego dengan tema taman bermain diselenggarakan bekerja sama dengan Brick4kidz Surabaya. Kegiatan melatih motorik bagi anak yang menyenangkan ini diikuti oleh anak-anak usia 2-9 tahun. Dimulai dari workshop lego yang mengajarkan anak – anak untuk menyusun lego menjadi bentuk loket penjualan tiket di taman bermain dan juga menyusun lego dengan sistem robotik menjadi bentuk wahana bermain.

General Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Dodi Wijayanto mengatakan acara ini memberikan banyak manfaat positif untuk anak-anak yang menjadi peserta, mulai dari melatih motorik mereka dengan bermain lego bersama, berkompetisi dalam rally games yang juga bertemakan lego, hingga makan siang dan berenang bersama. “Kedepannya, kami akan terus berkomitmen untuk mengadakan berbagai event menarik termasuk untuk segment anak dan keluarga,” katanya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *