Hari Pertama Bertugas, Ini Pesan dan Imbauan Bupati Zairullah Azhar ke ASN Pemkab Tanbu

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Di hari pertama bertugas sebagai Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Dr. H. Zairullah Azhar.M.Sc, menggelar apel gabungan terbatas pada pejabat esselon II dan III di halaman Kantor Bupati, dengan mengedepankan aturan protokol kesehatan.

Ada pesan diawal tugasnya setelah dilantik menjadi orang nomor 1 di Bumi Bersujud ini yakni mengajak seluruh ASN agar fokus untuk bekerja dengan menangkal pengaruh dari berbagai hal negatif termasuk proses Pilkada yang sudah dilewati bersama.

“Kerena itu mari kita Fokus bekerja dengan baik dan saya menunggu kehadiran anda kepada saya secara langsung apabila ada hal yang harus dikomunikasikan dalam rangka mencari solusi yang belum bisa terpecahkan tentunya dalam kontek sebuah pekerjaan dan cita cita kita ke depan,” ujarnya Bupati saat memimpin apel, Senin (01/03/2021).

Di awal pertemuan ini, Bupati berpesan agar seluruh pegawai lebih mengedepankan kedisiplinan yang telah dikaji secara ilmiah dan merupakan pembelajaran dari langit yang luar biasa menuju keberhasilan dan kesuksesan.

“Saya berterima kasih semuanya dan segala kaitan apa yang disampaikan, kita akan kembali melaksanakan Manajemen Illahiyah meskipun pernah terjadi Kontraversi dalam program ini, namun bukan itu persolannya tapi bagaimana yang bekerja bukan otak tapi juga hati kita,” imbuhnya.

Terkait dalam hal tanggung jawab, Zairullah Azhar juga mengingatkan kepada semua baik staf hingga pejabat agar lebih memperhatikan tugas pokok dan fungsinya di mana tempatnya bekerja.

“Saya tidak ingin mendengar staf disaat datang ke kantor dia tidak tau apa yang dikerjakan. Kepada atasannya agar memberikan tugas ke bawahan, kerena ini adalah tugas para pemimpin untuk memberikan arahan, maka itu lakukanlah diskusi dengan bawahan,” tutupnya. (q cox, Imran)

 

Reply