Hotel & Resto

Hidangan Nusantara ‘Makan Sepuasnya’ di Djaman Doeloe Resto & Bar

47
×

Hidangan Nusantara ‘Makan Sepuasnya’ di Djaman Doeloe Resto & Bar

Sebarkan artikel ini

SURABAYA, (Suarapubliknews) ~ Surabaya memang terkenal dengan kuliner yang lezat dan beragam. Tak lepas dari itu, masyarakatnya pun gemar memadukan kegiatan berkumpul, berpesta, atau sekedar bersantai dengan keluarga dan kerabat dekat, dengan kegiatan makan-makan. \

Djaman Doeloe Resto & Bar restoran utama di bawah naungan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah mewadahi para penggemar kuliner untuk menikmati waktu bersama, khususnya pada saat menjelang akhir pekan.

Djaman Doeloe Restaurant Manager Nia Kurniatasari mengatakan sajian makanan dengan konsep all you can eat alias nama dari promo buffet saat ini, ‘Makan Sepuasnya’, masih menjadi pengalaman makan di restoran yang banyak dicari di Surabaya.

“Sejak awal berdiri, Djaman Doeloe Resto & Bar telah menghadirkan berbagai macam tema yang berbeda untuk all you can eat buffet ini. Kali ini, kami menghadirkan serangkaian hidangan nusantara yang ternyata masih mendominasi menjadi favorit untuk para pelanggan kami,” katanya.

Adapun beberapa makanan yang digemari oleh tamu antara lain Nasi Jagung Madura, Lontong Kikil Djaman Doeloe sebagai salah satu ‘soup of the day’, dan juga stall bernama ‘Kedai Pojok’ yang berisikan Siomay Bandung dan Penyetan Lontar.

Head Chef dari Djaman Doeloe Resto & Bar Chef Yandri Lubis, menambahkan, masakan Indonesia masih menjadi hidangan yang paling dinikmati oleh pelanggan Djaman Doeloe Resto & Bar. “Dan kami juga sadari itu salah satu kekuatan kami. Namun, agar mereka tidak bosan, kami beri variasi dan gimmick menarik untuk menu-menu kami di setiap minggunya,” katanya.

Makan Sepuasnya adalah memberi tempat untuk para keluarga dan kerabat dekat di Surabaya untuk berkumpul lagi di akhir pekan. Merayakan acara tertentu seperti ulangtahun, atau hanya sekedar merayakan kebersamaan. “Kehangatan itulah yang kami harap dapat tamu kami rasakan di Djaman Doeloe Resto & Bar,” tutup Nia. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *