Hilton Indonesia Kembali Menggelar Pameran Pernikahan “The Vow with Hilton”

SURABAYA (Suarapubliknews) – Tren menggelar pernikahan di hotel kembali naik seiring dengan pelonggaran pembatasan dan kapasitas kehadiran yang sudah kembali normal 100 persen. Hal ini pula yang melatarbelakangi Hotel Hilton di Indonesia kembali menggelar pameran pernikahan “The Vow with Hilton”.

General Manager DoubleTree by Hiton Surabaya Shane Ingram mengatakan pada tahun kedua pameran pernikahan ini, Hilton Indonesia bekerjasama dengan platform pernikahan terbesar di Indonesia, Bridestory untuk membantu para calon pengantin merencanakan pernikahan impian mereka di berbagai hotel Hilton di Indonesia yang turut didukung oleh para vendor pernikahan yang berpengalaman di bidangnya.

“Jika pada tahun 2021, banyak acara pernikahan yang tertunda dikarenakan pandemi dan berbagai peraturan yang diberlakukan, namun pada tahun 2022 ini kami melihat banyak acara pernikahan kembali digelar bukan hanya dalam skala kecil tetapi juga dengan skala besar. Kami, Hilton Indonesia menyadari hal ini sehingga kami mempersiapkan penawaran terbaik kami untuk dapat mewujudkan momen pernikahan yang tak terlupakan bagi para calon pengantin termasuk bagi mereka yang ingin mengadakan acara di hotel DoubleTree by Hilton Surabaya,” katanya.

Commercial Director DoubleTree by Hilton Surabaya Defy Syamsumar, menambah, para calon pengantin dapat menikmati diskon paket pernikahan hingga 25% yang ditawarkan oleh enam hotel Hilton di Indonesia yaitu DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Surabaya, Hilton Bali Resort, dan Conrad Bali.

“Ada beragam paket pernikahan telah kami siapkan, mulai dari Rp102.000.000,- untuk 150 orang, dan dengan diskon hingga 25%. Paket pernikahan tersebut dapat dipesan sekarang untuk acara pernikahan hingga Desember 2023,” ujarnya.

Pameran pernikahan “The Vow with Hilton” telah berlangsung selama tiga pekan secara daring di situs Bridestory, dan secara offline melalui Wedding Open House di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Pada tanggal 18 – 19 Juli 2022 Wedding Open House diadakan di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, dan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem dengan menggandeng lebih dari 30 vendor pernikahan yang berpengalaman untuk turut serta pada acara tersebut.

Bandung sebagai kota kedua Wedding Open House berhasil mengundang para calon pengantin untuk mengunjungi Hilton Bandung pada tanggal 23 – 24 Juli 2022 untuk berkonsultasi mengenai pernikahan impian mereka dengan para tim Wedding hotel Hilton di Indonesia dan dengan vendor pernikahan terbaik di kota ‘Paris Van Java’ ini.

Rangkaian Wedding Open House berakhir di DoubleTree by Hilton Surabaya pada tanggal 6 – 7 Agustus 2022 yang menghadirkan lebih dari 40 vendor pernikahan mulai dari pernikahan secara tradisional maupun internasional, dan yang didukung penuh oleh beberapa vendor berpengalaman di kota Surabaya seperti The Prestige Organizer, M2 Décor, Lasika Production, All Season Photos, Pattivana Film, Mariana Marcella Couture, Le Ciel Design, dan Jolie Moda. (Q cox, tama dini)

Reply